Sukses


9 Arti Mimpi tentang Bunglon yang Menarik Diketahui

Bola.com, Jakarta - Ada berbagai kejadian yang dialami dalam mimpi, baik yang menyenangkan maupun menyeramkan. Satu di antara yang menarik untuk dibahas adalah mimpi bunglon.

Mimpi bunglon dianggap sebagian orang memiliki beragam makna di baliknya. Ada yang baik ada pula yang buruk.

Tidak sedikit yang berpendapat munculnya fenomena mimpi bunglon si pemimpi akan mengalami sebuah kehancuran di dalam usaha yang telah ditekuni selama ini.

Kendati begitu, masih banyak literatur arti mimpi bunglon yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak penjelasan di bawah ini, arti mimpi bunglon.

Berikut ini kumpulan arti mimpi bunglon yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dilansir dari laman Menurutparaahli dan Rumussoal, Jumat (11/11/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Bunglon

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat bunglon, ini sering dikaitkan dengan kemakmuran, kebahagiaan, serta kehormatan yang mungkin akan segera kamu dapatkan.

2. Apabila kamu mendapati mimpi dikejar bunglon, ini merupakan sebuah isyarat kamu akan mendapatkan masalah dalam kehidupan berumah tangga karena orang ketiga.

3. Jika kamu mengalami mimpi menangkap bunglon, ini merupakan sebuah pertanda cita-cita kamu selama ini akan segera terwujud.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Bunglon

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi kejatuhan bunglon? Mimpi ini merupakan sebuah peringatan bagi kamu, yaitu ada orang munafik di lingkunganmu yang dapat membahayakan kehidupanmu.

5. Mimpi digigit bunglon, pertanda si pemimpi sedang dimanfaatkan dan ia tidak menyadarinya.

6. Arti mimpi tentang bunglon warnai-warni adalah sebuah gambaran saat ini si pemimpi sedang mengalami masa-masa sulit.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Bunglon

7. Saat kamu memimpikan melihat bunglon berwarna putih, ini merupakan sebuah pertanda kamu sedang berusaha keluar dari masalah yang cukup besar.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi membunuh bunglon, ini memiliki tafsiran kamu akan mengalami sebuah kehancuran dalam usaha yang telah kamu tekuni selama ini.

9. Jika kamu pernah bermimpi melihat bunglon di atas pohon, ini melambangkan kamu akan dipromosikan naik jabatan di tempat kamu bekerja.

 

Sumber: menurutparaahli.com, rumussoal.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer