Sukses


10 Arti Mimpi tentang Hewan Kuda Nil, Pertanda Dapat Rezeki

Bola.com, Jakarta - Saat kita tidur, ada banyak peristiwa mimpi yang bisa dialami. Terkadang, ada yang membuat kita heran, lalu mencari tafsirannya di laman internet karena penasaran.

Satu di antara mimpi yang mungkin didapatkan saat tidur adalah bermimpi tentang hewan kuda nil. Mimpi tentang hewan kuda nil tidak jarang dianggap memiliki hubungan dengan jalannya kehidupan yang dialami si pemimpi.

Secara umum, mimpi tentang hewan kuda nil merupakan pertanda kamu akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

Namun, ada juga yang memercayai mimpi ini mengandung tafsiran yang buruk. Kamu akan mendapatkan kesialan di pekerjaan yang ditekuni.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak penjelasan perihal arti mimpi tentang hewan kuda nil. Jangan lupa untuk bijak dalam menyikapi maknanya.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang hewan kuda nil yang menarik diketahui, dikutip dari laman Hewanpedia dan Guruakuntansi, Jumat (18/11/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Hewan Kuda Nil

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi memelihara hewan kuda nil, ini diramalkan kamu akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

2. Apabila kamu mendapati mimpi melihat kuda nil makan rumput, Primbon Jawa meramalkan kamu akan segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Jika kamu mengalami mimpi memberi makan kuda nil, Primbon Jawa meramalkan kamu akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi melihat sepasang kuda nil? Mimpi ini melambangkan kamu akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

5. Mimpi dikejar kuda nil, ini dapat diartikan si pemimpi akan memperoleh masalah di pekerjaannya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Hewan Kuda Nil

6. Arti mimpi tentang kuda nil mati, ini dapat ditasfirkan si pemimpi akan berdamai dengan seseorang yang sedang bermasalah dengannya.

7. Saat kamu memimpikan mendengar suara kuda nil, Primbon Jawa meramalkan keinginan ataupun cita-cita kamu akan terkabulkan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi diserang kuda nil yang galak, ini memiliki pertanda kamu akan dipertemukan dengan teman yang baik.

9. Jika kamu pernah bermimpi menangkap kuda nil, Primbon Jawa meramalkan kamu akan mendapatkan pertolongan dari seseorang untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

10. Pernahkah kamu bermimpi melihat kuda nil di jalan? Konon, kamu akan mendapatkan kesialan di pekerjaan yang ditekuni.

 

Sumber: hewanpedia.com, guruakuntansi.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer