Sukses


10 Arti Mimpi tentang Sarang Burung, Pertanda Mendapatkan Kabar Buruk

Bola.com, Jakarta - Banyak orang yang memercayai kehadiran mimpi saat tidur merupakan sebuah pertanda atau firasat dalam kehidupan sang pemimpi.

Meski begitu, tak sedikit orang meyakini, mimpi hanya sebatas bunga tidur saja. Hanya, ada beberapa orang yang penasaran apa makna di balik mimpi yang dialami saat tidur.

Satu di antara mimpi bisa bikin penasaran ialah pengalaman tidur tentang sarang burung. Mimpi ini bisa menjadi sebuah pertanda baik serta buruk bagi yang mengalaminya.

Baik atau buruk pertanda tersebut tergantung kejadian yang dimimpikan. Apakah kamu penasaran dengan arti dan makna tersirat di dalam mimpi tentang sarang burung?

Ada banyak literatur arti mimpi tentang sarang burung, yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Berikut ini 10 arti mimpi tentang sarang burung, yang bisa menjawab penasaranmu, dikutip dari laman Dromen dan Demimpi, Selasa (23/5/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sarang Burung

1. Arti Mimpi tentang Sarang Burung

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tentang sarang burung, ini melambangkan kamu sosok yang masih bergantung pada orang tua, pasangan, atau keluarga.

2. Arti Mimpi tentang Sarang Burung Kosong

Apabila kamu mendapati mimpi tentang sarang burung kosong, ini memiliki pertanda harus menjaga hubungan baik dengan anggota keluarga agar hubungan makin harmonis.

3. Arti Mimpi Melihat Sarang Burung Jatuh

Jika kamu mengalami mimpi melihat sarang burung jatuh, ini menandakan kamu akan memiliki masalah dengan orang tua.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sarang Burung

4. Arti Mimpi tentang Sarang Merpati

Pernahkah kamu mendapati mimpi tentang sarang merpati? Mimpi ini melambangkan orang di sekitarmu bersyukur dengan kehadiranmu di hidup mereka. Sebab, kamu mampu menciptakan banyak kebahagiaan.

5. Arti Mimpi Sarang Elang

Arti mimpi sarang elang adalah sebuah pertanda si pemimpi akan dikhianati orang-orang di sekitarnya.

6. Arti Mimpi Melihat Sarang Merpati Kosong

Arti mimpi melihat sarang burung merpati kosong adalah sebuah pertanda si pemimpi akan akan menderita kebangkrutan.

7. Arti Mimpi Banyak Sarang Burung di Pohon

Saat kamu bermimpi banyak sarang burung di pohon, ini pertanda hubunganmu dengan orang terdekat akan dilanda masalah akibat kesalahpahaman.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sarang Burung

8. Arti Mimpi tentang Sarang Penuh Telur

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi tentang sarang burung penuh telur, ini menunjukkan kamu akan memperoleh keuntungan finansial di masa depan.

9. Arti Mimpi Melihat Telur di Dalam Sarang

Jika kamu pernah bermimpi melihat telur di dalam sarang, ini menunjukkan kamu akan melalui masa-masa sulit dalam hidup.

10. Arti Mimpi Burung Lahir di Sarang

Pernahkah kamu bermimpi burung lahir di sarang? Mimpi ini menunjukkan harapan dan impianmu selama ini akan terwujud dalam waktu dekat.

 

Sumber: dromen.site, demimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer