Sukses


10 Arti Mimpi tentang Burung Perkutut, Simbol Memperoleh Rezeki

Bola.com, Jakarta - Tidak sedikit orang yang penasaran dengan arti mimpi yang dialaminya ketika sedang tidur. Sebab, setiap mimpi yang dialami oleh seseorang, kerap kali tak luput dari hal unik.

Contohnya, mimpi tentang burung perkutut. Mimpi burung perkutut cukup umum dialami.

Secara umum, makna burung perkutut dalam mimpi terkait dengan pertanda yang cukup baik. Kamu akan mendapatkan rezeki yang banyak.

Namun, mimpi burung perkutut juga sering dikaitkan dengan berbagai macam hal yang bersifat negatif. Kamu akan menghadapi masalah yang tergolong cukup rumit di pekerjaan.

Penasaran seperti tafsir mimpi tentang burung perkutut? Kamu bisa menyimak ulasannya di bawah ini.

Berikut ini 10 arti mimpi tentang burung perkutut, dikutip dari laman Daftarhewan dan Menurutparaahli, Jumat (14/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Burung Perkutut

1. Arti Mimpi Burung Perkutut

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi burung perkutut, ini melambangkan datangnya kebaikan dan keberuntungan. Selain itu, doa dan harapan akan segera terkabul dalam waktu dekat.

2. Arti Mimpi Menangkap Burung Perkutut

Apabila kamu mendapati mimpi menangkap burung perkutut, ini membawa pertanda kamu akan mendapatkan rezeki yang banyak.

3. Arti Mimpi Burung Perkutut Lepas

Jika kamu mengalami mimpi burung perkutut lepas, ini menandakan kamu sedang berjuang untuk bebas dari pengaruh buruk dari teman-temanmu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Burung Perkutut

4. Arti Mimpi Burung Perkutut Masuk Rumah

Pernahkah kamu mendapati mimpi burung perkutut masuk rumah? Mimpi ini melambangkan kamu akan memiliki umur yang panjang dan kondisi kesehatanmu juga baik-baik saja.

5. Arti Mimpi Melihat Burung Perkutut Terbang

Arti mimpi melihat burung perkutut terbang adalah sebuah sinyal si pemimpi sedang berusaha menemukan jati dirinya.

6. Arti Mimpi Burung Perkutut Mati

Arti mimpi burung perkutut mati adalah sebuah isyarat si pemimpi akan menghadapi masalah yang tergolong cukup rumit di pekerjaannya.

7. Arti Mimpi Burung Perkutut di Dalam Sangkar

Saat kamu bermimpi burung perkutut di dalam sangkar, ini mengandung makna kamu sedang stres dan depresi karena tertekan dari pihak keluarga.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Burung Perkutut

8. Arti Mimpi Burung Perkutut Berwarna Putih

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi burung perkutut berwarna putih, ini menandakan kamu sangat disayangi, dihargai, dan diteladani oleh banyak orang yang ada di sekelilingmu.

9. Arti Mimpi tentang Anak Burung Perkutut

Jika kamu pernah bermimpi tentang anak burung perkutut, ini sinyal kamu akan berdamai dengan dirimu sendiri atau musuhmu, jika memiliki ada.

10. Arti Mimpi Burung Perkutut di Atas Rumah

Pernahkah kamu bermimpi burung perkutut di atas rumah? Konon, kamu akan bertemu dengan orang yang memberikan banyak pengaruh positif di hidupmu.

 

Sumber: daftarhewan.com, menurutparaahli.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer