Sukses


9 Arti Mimpi tentang Rumah Sakit, Pertanda Terkena Penyakit

Bola.com, Jakarta - Mimpi tentang rumah sakit mungkin bisa terjadi pada saat kamu tidur. Mimpi tentang rumah sakit memiliki beragama tafsiran yang menarik untuk diketahui.

Secara umum, mimpi tentang rumah sakit merupakan sebuah pertanda kurang bagus. Dalam waktu dekat kamu akan terserang penyakit.

Meski miliki tafsiran buruk, mimpi tentang rumah sakit juga mengandung makna yang bagus.

Terlepas dari kedua tafsiran di atas, mimpi tentang rumah sakit penuh dengan teka-teki. Sebaiknya, kamu bijak untuk memahami setiap arti mimpi ini.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan tentang rumah sakit.

Berikut ini sembilan arti mimpi tentang rumah sakit yang perlu kamu cermati, dikutip dari laman Mentaribaliholiday dan Artimimpiaji, Selasa (25/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Rumah Sakit

1. Arti Mimpi Masuk Rumah Sakit

Bermimpi masuk rumah sakit, ini sebuah pertanda si pemimpi harus lebih peduli dengan kondisi kesehatan fisik maupun mental.

2. Arti Mimpi Dirawat di Rumah Sakit

Arti mimpi dirawat di rumah sakit adalah sebuah pertanda dalam waktu dekat si pemimpi akan terserang penyakit.

3. Arti Mimpi Melakukan Operasi di Rumah Sakit

Jika kamu bermimpi melakukan operasi di rumah sakit, ini isyarat kamu harus lebih berani ketika memutuskan sesuatu di hidupmu. Jika tidak maka kamu akan kehilangan kesempatan dan peluang emas di masa depan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Rumah Sakit

4. Arti Mimpi Meninggalkan Rumah Sakit

Apa arti mimpi meninggalkan rumah sakit? Mimpi ini membawa pesan si pemimpi harus mengubah sikap dan kepribadian buruk dalam dirinya agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

5. Arti Mimpi Bekerja di Rumah Sakit

Pernahkah kamu bermimpi bekerja di rumah sakit? Mimpi ini menggambarkan kamu adalah orang yang memiliki pribadi yang positif sehingga banyak orang yang ingin menjadi temanmu.

6. Arti Mimpi Menjenguk Orang di Rumah Sakit

Mengalami mimpi menjenguk orang di rumah sakit, ini adalah pertanda orang tercinta sedang membutuhkan bantuan si pemimpi.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Rumah Sakit

7. Arti Mimpi tentang Rumah Sakit Kosong

Bermimpi tentang rumah sakit kosong, ini dapat ditafsirkan si pemimpi harus berhenti bergantung kepada orang lain dan sebaiknya percaya pada kemampuan diri sendiri untuk mengejar tujuan hidup.

8. Arti Mimpi tentang Rumah Sakit Penuh

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tentang rumah sakit penuh, ini menggambarkan kondisimu yang sedang stres akibat tertekan.

9. Arti Mimpi tentang Tandu Rumah Sakit

Apabila kamu mendapati mimpi tentang tandu rumah sakit, ini melambangkan sebaiknya kamu meluangkan waktu sejenak untuk berlibur dari rutinitas harian demi kebaikan tubuh dan pikiranmu tetap sehat.

 

Sumber: mentaribaliholiday.com, artimimpiaji.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer