Sukses


Liga Italia: Christian Pulisic Ngebet Bawa AC Milan Jungkalkan Inter Milan

Bola.com, Bandung - Christian Pulisic mengaku tak sabar tampil saat AC Milan bersua Inter Milan. Pulisic pun berharap bisa mencetak gol ataupun assist, dan membawa Milan mempermalukan Inter.

I Rossoneri akan berduel menghadapi I Nerazzurri pada laga pekan keempat Serie A 2023/2024, Sabtu (16/09/2023) malam WIB. AC Milan berharap bisa memutus tren negatifnya saat bersua Inter Milan.

Dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang kompetisi, Milan menelan empat kekalahan beruntun. Terakhir kali AC Milan menang atas rival sekotanya itu pada September 2022.

Namun, ambisi AC Milan mengalahkan Inter Milan jelas tak mudah. Sebab skuad asuhan Simone Inzaghi itu makin kuat pada musim ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Inter Tim Kuat

Inter Milan kini makin tangguh dengan kehadiran pemain seperti Marcus Thuram. Sejauh ini, mereka telah menyapu bersih tiga laga di Serie A dengan kemenangan dan tanpa kebobolan sekalipun.

Christian Pulisic mengakui Inter memang tim yang tangguh. Menurutnya, I Nerrazurri mahir dalam bertahan dan sangat berbahaya dalam melancarkan serangan balik.

"Derbi adalah kesempatan sempurna untuk mencari tahu. Mereka adalah tim yang kuat dan sulit untuk bermain melawan mereka, seperti yang juga ditunjukkan pada final Liga Champions," tuturnya pada Gazzetta dello Sport.

"Mereka tahu cara bertahan dengan sangat baik dengan blok rendah dan pada saat yang sama mereka memiliki kualitas untuk mencetak gol melalui serangan balik," seru winger AC Milan tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Ancaman Pulisic untuk Inter

Christian Pulisic tampil bersinar bagi AC Milan. Dalam tiga laga yang sudah dilalui, dia berhasil menyumbangkan dua gol.

Pulisic pun bertekad untuk bisa kembali mencetak gol saat melawan Inter Milan. Jika tidak, ia cukup puas dengan memberikan assist.

"Saya bermimpi mencetak gol atau memberikan assist, dan itu selalu menyenangkan. Saya ingin bermain di derbi dan Liga Champions, saya tidak sabar menunggu," serunya.

"Saya sangat kompetitif dalam segala hal," tegas Pulisic.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 16 September 2023

Inter Milan vs AC Milan

  • Stadion: Giuseppe Meazza
  • Kick-off: pukul 23.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 15/09/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer