Sukses


Link Siaran Langsung Liga Champions: Bayern Vs Arsenal di Vidio, 18 April 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsug pertandingan Liga Champions 2023/2024 antara Bayern Munchen vs Arsenal untuk laga babak delapan besar leg kedua pada, Kamis (18/4/2024) pukul 02.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan Bayern vs Arsenal di leg kedua babak 8 besar UCL 2023/2024 akan tersaji di Stadion Allianz Arena, Munchen. Pertandingan ini menjadi penentu tim mana yang akan melaju ke semifinal, setelah leg pertama di Emirates Stadium berakhir imbang 2-2.

Baik Bayern Munchen maupun Arsenal sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan di leg kedua ini. Bayern, yang saat ini berada di peringkat kedua Bundesliga, ingin menutup musim dengan raihan trofi, setelah dipastikan kehilangan gelar juara liga.

Di sisi lain, Arsenal datang dengan tekad membangkitkan semangat setelah kehilangan puncak klasemen Liga Inggris. Raihan tiket semifinal UCL akan menjadi obat kekecewaan bagi The Gunners, yang terakhir kali mencapai babak tersebut pada musim 2008/2009.

Bayern Munchen akan bermain tanpa Alphonso Davies yang absen karena akumulasi kartu, Serge Gnabry dan Kingsley Coman yang cedera. Raphaël Guerreiro kemungkinan besar akan menggantikan posisi Davies.

Arsenal masih menunggu kondisi kapten Martin Odegaard yang mengalami cedera akhir pekan lalu. Kehilangan Odegaard akan menjadi pukulan telak bagi The Gunners, karena ia merupakan kreator serangan utama tim.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh drama. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Champions 2023/2024 antara Bayern vs Arsenal pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Kamis, 18 April 2024

Bayern vs Arsenal, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Bayern Munchen vs Arsenal dengan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions 2023/2024 babak perempat final leg kedua antara Bayern kontra Arsenal pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer