Sukses


Tempat Menonton Siaran Langsung Liga Champions: Man City Vs Real Madrid di Sini

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak delapan besar leg kedua antara Manchester City vs Real Madrid yang berlangsung pada, Kamis (18/4/2024) pukul 02.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Momentum kini berpihak pada juara bertahan Manchester City. Bertindak sebagai tuan rumah di Etihad, mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter. Di sisi lain, Real Madrid dituntut untuk membuat sejarah dengan meraih kemenangan perdana di Etihad.

Beban berat di pundak El Real. Sepanjang sejarah pertemuan di UCL, mereka belum pernah menang di markas Man City. Ditambah lagi, regulasi gol tandang sudah dihapuskan. Artinya, satu-satunya jalan menuju semifinal adalah meraih kemenangan.

Madrid datang dengan modal bagus. Pelatih Carlo Ancelotti hampir bisa menurunkan komposisi terbaik. Satu-satunya kendala adalah cedera yang menimpa Thibaut Courtois, David Alaba, dan Aurelien Tchouameni.

Performa positif juga mengiringi Los Blancos. Kemenangan tipis di markas Mallorca di La Liga menjadi bukti. Kemenangan itu sekaligus memperpanjang rekor 15 laga tanpa kalah Madrid. Ancelotti yakin skuadnya matang untuk meraih kemenangan di Etihad. Torehan 15 laga tanpa kalah dan puncak klasemen La Liga menjadi buktinya.

Tantangan justru dihadapi Manchester City. Cedera menjadi masalah baru. Kyle Walker, Phil Foden, dan Ederson Moraes kemungkinan masih absen. Rotasi pemain menjadi solusi bagi Pep Guardiola. Rodri, Bernardo Silva, John Stones, dan Jack Grealish diprediksi akan diistirahatkan.

Rotasi sejauh ini membuahkan hasil. City menang 5-1 atas Luton Town di EPL dan memperpanjang rekor 27 laga tak terkalahkan. Hasil itu juga mengantarkan City ke puncak klasemen EPL.

Erling Haaland menjadi sorotan. Bomber andalan City ini kembali mencetak gol di EPL akhir pekan lalu. Diharapkan, gol ini bisa menjadi pemantik kebangkitan Haaland di laga besar.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Champions 2023/2024 antara Manchester City vs Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Kamis, 18 April 2024

Manchester City vs Real Madrid, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Manchester City vs Real Madrid dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions 2023/2024 babak perempat final leg kedua Manchester City kontra Real Madrid pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer