Sukses


Grand Final PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Digelar di Indonesia Arena

Bola.com, Jakarta - Indonesia Arena akan jadi venue grand final PLN Mobile Proliga 2024. Kepastian ini diunggah langsung melalui akun Instagram Proliga, Jumat (14/6/2024) malam WIB.

Sebelumnya, grand final PLN Mobile Proliga 2024 akan dihelat di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Namun, dipastikan bahwa laga pemungkas akan dihelat di venue yang diresmikan pada 7 Agustus 2023 tersebut.

Perlu diketahui, kali terakhir grand final Proliga digelar di Jakarta adalah pada 2016, tepatnya ketika Jakarta Elektrik PLN dan Surabaya Samator menjadi juara.

"Resmi sudah, di daerah mana yang di pastikan menjadi tempat berlangsungnya GRAND FINAL PLN MOBILE PROLIGA 2024 nanti. Tanggal 20 dan 21 Juli 2024 di INDONESIA ARENA akan menjadi saksi, kembalinya FINAL PROLIGA di JAKARTA," tulis pengumuman Proliga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Dikode

Rumor Indonesia Arena menjadi venue PLN Mobile Proliga 2024 sebenarnya sudah terendus sejak lama. Kala itu, Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group meresmikan Moji selaku free-to-air, Vidio sebagai over-the-top, dan televisi satelit berlangganan, Nex Parabola sebagai official broadcaster.

Grand Final Proliga 2023 di antara dua tempat. Mudah-mudahan pada 20-21 Juli 2024, Indonesia Arena kosong sehingga bisa digelar di Jakarta. Tempat lainnya di Yogyakarta," ungkap Ketua PBVSI, Imam Sudjarwo, dalam konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta Pusat, pada Senin (22/4/2024).

3 dari 3 halaman

Unggahan Proliga

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Proliga (@proliga_official)

Video Populer

Foto Populer