Sukses


Neymar Buka Peluang Pindah ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Awal pekan ini, Neymar masuk lagi dalam pusaran teka-teki masa depan kariernya. Hal tersebut berlatar komentar sang ayah yang menyebut Neymar punya peluang pindah ke Real Madrid.

Sport.es, Rabu (29/11/2017) merilis, ayah Neymar memberi sinyal kalau striker timnas Brasil tersebut bisa kembali lagi ke Spanyol, bukan membela Barcelona, melainkan Real Madrid.

"Semuanya bisa berubah dengan cepat. Neymar memang tak ingin diganggu, setidaknya sampai kontrak selesai bersama PSG. Namun, secara pribadi saya menyebut kans Neymar kembali ke Spanyol tetap terbuka, dan itu ke Real Madrid," kata Neymar Senior.

Neymar sempat menggemparkan dunia sepak bola kala memutuskan hengkang dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Proses tersebut ditengarai tak semata karena uang, melainkan kasus hukum yang menimpa Neymar dan hasrat ingin keluar dari bayang-bayang Lionel Messi.

Pindah ke PSG, Neymar tampil konsisten. Sampai akhir pekan lalu, Neymar mengoleksi 14 gol dan 10 assist dari 15 pertandingan di seluruh kompetisi. Neymar menjadi bagian penting dari pola tridente pelatih Unai Emery, bersama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Neymar Senior, yang sedang berada di Spanyol guna menawarkan pemain Santos, Lucas Lima, menuturkan, beberapa kali Neymar menyebut kemungkinan menerima pinangan Real Madrid. "Namun tidak dalam waktu dekat ini. Dia berada di Paris baru tiga bulan, dan tak elok jika sudah berbicara terkait masa depan," tegasnya.

Dalam wawancara dengan Fox Sports, Selasa (28/11/2017), Neymar Senior menganggap masa depan sang anak tak akan jauh dari Spanyol. Sayang, ia sadar jika Neymar kembali ke Spanyol, masalah hukum bakal mendera mantan bintang Santos tersebut.

"Andai kembali, Neymar akan mengalami kesulitan terkait masalah hukum. Karena itulah, saya ingin Neymar bersama PSG dulu, sembari menjajaki segala kemungkinan, termasuk pindah ke Real Madrid," ungkap Neymar Senior.

Neymar memiliki statistik menawan bersama Barcelona. Ia mengemas 105 gol dan 80 assists dalam 186 penampilan. Pesepak bola berusia 25 tahun tersebut memberi Barcelona beberapa gelar, seperti La Liga (2014-2015), Copa del Rey (2014-2015, 2015-2016, 2016-2017), Piala Super Spanyol (2013), Liga Champions 2014-2015 dan Piala Dunia Antarklub 2015.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer