Sukses


Presiden Barcelona Tutup Pintu untuk Neymar

- Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan kalau Neymar tak mungkin kembali ke Blaugrana. Hal itu ia ungkapkan setelah berkomunikasi dengan Neymar.

Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG pada 2017. Klub kaya Prancis itu membelinya seharga 222 juta euro, yang menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia.

Meski sudah berpisah, namun Neymar kerap dihubungkan dengan Barcelona. Bartomeu angkat bicara soal peluang timnya mendatangkan kembali pemain asal Brasil itu.

"Saya sudah bicara dengan Neymar, kami sudah bertemu beberapa kali, tetapi orang-orangnya tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin kembali," kata Bartomeu.

"Tidak ada yang menelepon kami tentang hal itu. Neymar memiliki kontrak dengan PSG. Ini musim keduanya di sana dan sangat sulit membayangkan mereka ingin menjualnya. Barcelona juga tidak tertarik."

2 dari 2 halaman

Kesalahan Kontrak

(AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Bartomeu mengakui pihaknya membuat kesalahan dalam kontrak Neymar, di mana sang pemain boleh pergi jika ada klub yang membayar 222 juta euro.

"Kami memiliki kerugian dari klausa rilis Neymar. Klub-klub Eropa dapat mengambil keuntungan dari itu. Itu tidak terjadi di PSG, sehingga tidak mungkin baginya untuk kembali."

"Klub mengambil jalan lain, dengan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Kami harus melanjutkan perjuangan. Mereka adalah dua investasi terbesar dalam sejarah klub dan kami mendukung mereka 100 persen," ungkap Bartomeu.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer