Sukses


Prediksi Starting Lineup Real Madrid Vs Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada laga pekan ke-26 La Liga, Sabtu (2/3/2019) atau Minggu dini hari WIB. Dua klub tersebut dipastikan akan menurunkan skuat terbaik pada laga sengit tersebut.

Laga itu akan menjadi El Clasico kedua pada pekan ini. Tengah pekan lalu, Barcelona mempermalukan Real Madrid di depan publiknya sendiri setelah menang dengan skor 3-0.

Real Madrid yang tidak berniat kembali kalah, memiliki pekerjaan yang berat untuk mengungguli Barcelona. Gareth Bale berpeluang untuk tampil sebagai starter setelah menjadi buah bibir mengenai masa depannya di Real Madrid pada beberapa hari terakhir.

Bale berpeluang mendapat kesempatan untuk membuktikan dirinya agar dipertahankan Los Blancos. Laga Barcelona bisa menjadi laga audisi bagi Bale untuk meneruskan kariernya di Spanyol, jika gagal, Bale harus siap hijrah.

Karim Benzema masih menjadi andalan utama Santiago Solari di posisi ujung tombak, sedangkan Vinicius Junior bisa bergeser ke posisi kanan untuk menggantikan peran Lucas Vazquez.

Di lini tengah, trio Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric diharapkan dapat meningkatkan performa. Untuk posisi bek kiri, Sergio Reguilon masih menjadi pilihan utama Solari.

Sementara itu, Barcelona memiliki skuat yang siap mengancam. Lionel Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele siap mengoyak jala Thibaut Courtois.

Di lini tengah Barcelona, Arthur Melo, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic berpeluang menjadi starter. Hal itu membuat Arturo Vidal harus bersabar duduk di bangku pemain pengganti bersama Philippe Coutinho.

2 dari 2 halaman

Berikut ini prediksi starting lineup Real Madrid dan Barcelona

Real Madrid: Thibaut Courtois; Sergio Reguilon, Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema, Gareth Bale

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Nelson Semedo, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arthur Melo; Ousmane Dembele, Luis Suarez, Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer