Sukses


4 Legenda Barcelona Dukung Neymar Kembali ke Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Carles Puyol, dan Rivaldo mendukung rencana untuk memboyong Neymar kembali ke Barcelona. Menurutnya, Neymar akan memberikan kontribusi positif karena selalu merasa nyaman ketika bermain di Barcelona.

Carles Puyol, Rivaldo, dan Andres Iniesta berulang kali menyatakan kalau Neymar adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Neymar disebut sebagai pemain yang paling mendekati level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Setelah menyatakan tak lagi berminat membela PSG, Neymar disebut sedang berusaha untuk kembali ke Camp Nou. Rencana tersebut mendapat sambutan positif dari Xavi Hernandez yang juga merupakan mantan kapten Blaugrana.

"Neymar adalah pemain yang hebat dan fantastis. Akan sangat hebat jika ia bisa kembali membela Barcelona," ujar Xavi Hernandez.

"Namun, saya tidak bisa membuat keputusan di klub tersebut. Manajemen lah yang nantinya memutuskan apakah ingin memulangkan Neymar atau tidak."

"Jika saya berada di posisi manajemen dan Barcelona memiliki kemampuan untuk merekrut Neymar kembali, saya akan mengambil opsi tersebut," ungkap Xavi Hernandez.

Neymar sempat tidak ingin kembali ke PSG dan mangkir dari sesi latihan perdana klub. Namun saat ini, Neymar sudah berlatih bersama rekan-rekannya di PSG.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah menyatakan kalau PSG siap melepas Neymar ke Barcelona jika mendapat tawaran yang tepat dari klub asal Catalan tersebut.

2 dari 2 halaman

Lionel Messi Minta Barcelona Datangkan Neymar

Hingga saat ini, belum ada pernyataan dari Barcelona mengenai rencana mereka untuk mendatangkan Neymar dari PSG. Hal itu dikarenakan biaya yang sangat besar untuk mengamankan jasa pemain asal Brasil tersebut.

PSG disebut meminta bayaran mencapai 222 juta euro, atau harga yang mereka tebus ketika mendatangkan Neymar dari Barcelona pada 2017. Selain itu, Barcelona baru menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro.

Namun, usaha Barcelona untuk mendatangkan Neymar bisa direalisasikan jika manajemen mendapat dorongan dari Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu sudah meminta manajemen untuk menjadikan transfer Neymar sebagai prioritas.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer