Sukses


Kelakar Netizen Setelah Lionel Messi Ingin Cabut dari Barcelona: Pindah ke MotoGP Aja Gantiin Marquez

Bola.com, Jakarta - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menghebohkan jagat sepak bola dengan keinginannya hengkang dari El Barca. Kekalahan memalukan melawan Bayern Munchen di Liga Champions 2019-2020 dikabarkan menjadi pemicu.

Melansir AP, Rabu (26/8/2020), Lionel Messi telah mengirim dokumen kepada Barcelona, yang berisi keinginannya untuk pergi dari klub yang membesarkan namanya itu. Dokumen yang dikirim Messi itu terkait klausul yang memungkinkan sang pemain pindah secara cuma-cuma pada akhir musim.

Namun, Barcelona disebut tidak akan secara otomatis mengabulkan keinginan Messi. Pihak Blaugrana akan tetap berusaha agar Messi bertahan dan menyelesaikan kariernya di Camp Nou.

Barcelona berdalih, klausul pelepasan bebas transfer Messi telah kedaluwarsa alias berakhir pada Juni 2020. Hal itu berarti klub yang ingin membeli Messi harus menyiapkan kocek sedalam 700 juta euro (Rp12 triliun).

Namun, ada celah dikarenakan pandemi virus corona yang membuat musim 2019-2020 tertunda selama beberapa bulan. Messi pun jadi bisa mengaktifkan klausul itu, meski Juni telah berlalu.

Keinginan La Pulga hengkang dari Barcelona tersebut memancing perdebatan seru dari kalangan netizen di media sosial.

Berikut Bola.com mengumpulkan beberapa cuitan netizen di Twitter, Rabu (26/8/2020), terkait spekulasi masa depan Lionel Messi setelah menyatakan ingin cabut dari Barcelona.

2 dari 11 halaman

1. Paket Penawaran Arsenal

3 dari 11 halaman

2. Ini Hanya Pengalihan Isu, Tetap Kawal

4 dari 11 halaman

3. Fans Manchester United Siap?

5 dari 11 halaman

4. Messi Hengkang, Barcelona akan Seperti AC Milan?

6 dari 11 halaman

5. Boleh Juga Ni

7 dari 11 halaman

6. Kalau Begini, Bek Lawan Dah Grogi Duluan

8 dari 11 halaman

7. Apa Persija?

9 dari 11 halaman

8. The Next Budi Sudarsono Si Ular Piton

10 dari 11 halaman

9. Pep Langsung Kontak Sheikh Mansour

11 dari 11 halaman

10. Messi Siap Balik ke Persib

Video Populer

Foto Populer