Sukses


Jadwal La Liga Spanyol Pekan Ini di Vidio, Duel Sevilla Vs Villarreal dan Potensi Real Madrid ke Puncak

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan La Liga Spanyol musim 2020-2021 pekan ini menghadirkan banyak sekali pertandingan menarik. Satu di antaranya adalah Big match antara Sevilla vs Villarreal yang berlangsung pada (29/12/20) pukul 22.55 WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Dari lima pertandingan terakhir, nampaknya Villarreal lebih mengungguli statistik pertemuan keduanya. El Submarino Amarillo berhasil memenangkan 3 pertandingan atas Sevilla, dan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Namun, pada pertandingan kali ini Sevilla akan lebih diuntungkan karena bermain di kandang untuk menjamu lawan. Jika menang, tim asuhan Julen Lopetegui ini bisa menggeser posisi Villarreal.

Saat ini, Villarreal sudah bermain 15 kali di La Liga Spanyol musim ini dan mengumpulkan 26 poin dengan hasil seperti berikut ini, 6 kali menang, 8 imbang, dan 1 kekalahan.

Hasil tersebut membawa tim berjulukan Yellow Submarine itu ke posisi 4 klasemen La Liga Spanyol, menempel Sociedad di peringkat 3 dengan poin yang sama.

Adapun Sevilla saat ini masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen dengan 23 poin, hasil dari mengemas 7 kemenangan, 2 imbang dan 4 kekalahan.

Baru bermain 13 kali membuat pasukan Julen Lopetegui punya peluang besar untuk merangsek ke posisi 3 besar klasemen La Liga Spanyol.

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Real Madrid Bersiap Menggeser Atletico Madrid

Sementara itu, Real Madrid berpeluang untuk merebut posisi puncak klasemen yang kini dimiliki Atletico Madrid untuk sementara. Kedua tim tersebut sama-sama berhasil meraih jumlah 32 poin dan hanya berbeda selisih pertandingan.

Persaingan di papan atas klasemen La Liga Spanyol 2020/2021 makin ketat menyusul hasil positif yang didapat Real Madrid. Real Madrid berhasil menuai poin penuh kala menantang Granada pada pertandingan pekan ke-15, Rabu (23/12/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah di Estadio Alfredo Di Stefano, skuad asuhan Zinedine Zidane sukses membekuk tamunya dengan skor 2-0. Casemiro dan Karim Benzema jadi penentu kemenangan Los Blancos dengan masing-masing menyumbang satu gol.

Hasil ini membuat Real Madrid naik satu baris ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 32 poin dari 15 pertandingan. Mereka menyamai perolehan poin sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid, yang baru memainkan 13 laga.

Los Blancos pun kini berpeluang merebut puncak klasemen La Liga Spanyol dari Atletico Madrid lantaran pada pekan ini hanya bertemu tim papan bawah, Elche. Sedangkan Atletico Madrid mendapat lawan cukup berat, yakni Getafe.

Jika mampu mengalahkan Elche, dan Atletico kalah dari Getafe, Real Madrid pasti akan bertengger di puncak klasemen. Nah, berikut ini adalah jadwal terbaru La Liga Spanyol 2020-2021 pekan ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal La Liga Spanyol 2020-2021 Pekan ini

Selasa, 29 Desember

22:55 WIB Sevilla vs Villarreal

Rabu, 30 Desember

01:10 WIB Barcelona vs Eibar

03:25 WIB Cadiz vs Real Valladolid

03:25 WIB Levante vs Real Betis

22:55 WIB Granada vs Valencia

Kamis, 31 Desember 2020

01:10 WIB Atletico Madrid vs Getafe 

01:10 WIB Celta Vigo vs Huesca

03:25 WIB Elche vs Real Madrid

19:55 WIB Athletic Bilbao vs Real Sociedad

22:10 WIB Osasuna vs Deportivo Alavés

Buat yang mau nonton streaming La Liga Spanyol 2020-2021 bisa saksikan di beIN Sport melalui aplikasi Vidio. Ayo segera download dan berlangganan Vidio untuk menikmati tayangan sport seru lainnya!

Video Populer

Foto Populer