Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Dikabarkan Mundur dari Perburuan Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Rumor Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Juara bertahan La Liga itu dilaporkan mundur perlahan dari transfer striker PSG tersebut.

Striker berusia 22 tahun itu merupakan salah satu properti panas di bursa transfer yang akan datang. Banyak klub mengincar jasanya setelah ia masih enggan memperbaharui kontraknya di PSG.

Real Madrid merupakan salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Zinedine Zidane diberitakan sudah lama kesengsem dengan eks pemain AS Monaco itu sehingga ia ingin memboyongnya ke Madrid.

The Daily Mail mengklaim bahwa transfer itu tidak akan terjadi di musim panas nanti. Karena Real Madrid mundur perlahan dari perburuan sang striker.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid mundur dari perburuan Mbappe karena harganya yang kelewat mahal.

Meski kontraknya kurang satu setengah tahun lagi habis, PSG tetap membanderol tinggi sang striker. Mereka menginginkan bayaran sebesar 200 juta euro untuk sang striker.

Angka ini tidak sanggup dipenuhi Real Madrid yang keuangan mereka sedang terganggu akibat pandemi virus corona.

2 dari 3 halaman

Gaji Mbappe Terlalu Tinggi

Selain mahar transfer Kylian Mbappe yang sangat tinggi, Real Madrid juga kesulitan untuk membayar tuntutan gajinya.

Sang striker diberitakan meminta bayaran sekitar 28 juta Euro per musim di Real Madrid. Atau sekitar hampir 600 ribu euro per pekan.

Angka itu jauh lebih tinggi dari pemain termahal Madrid saat ini, sehingga mereka memutuskan untuk mengibarkan bendera putih untuk transfer Mbappe.

Mundurnya Real Madrid ini menjadi kabar gembira bagi Liverpool. Pasalnya The Reds dilaporkan ingin mencoba mendatangkan Mbappe di musim panas nanti.

 

Sumber asli: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 19/02/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer