Sukses


Liga Spanyol: Bukan Hanya Trio Premier League, Real Madrid Meramaikan Perburuan Declan Rice

Bola.com, Jakarta - Klub peminat gelandang Timnas Inggris, Declan Rice, makin ramai. Setelah 3 klub Premier League menginginkan pemain West Ham United itu, kini raksasa Spanyol, Real Madrid, juga dikabarkan berminat membawanya ke Santiago Bernabeu.

Tiga tahun terakhir, Declan Rice memiliki reputasi yang sangat bagus di Inggris. Ia tampil luar biasa di lini tengah West Ham United hingga mendapatkan kepercayaan dari Gareth Southgate untuk memperkuat Timnas Inggris.

Performa Declan Rice menarik minat tim-tim besar Premier League. Liverpool, Chelsea, dan Manchester United (MU) dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mendapatkan gelandang Timnas Inggris itu.

Seperti dilansir El Nacional, ada peminat baru yang ingin memboyong Declan Rice pada 2023 nanti. Peminat baru itu adalah raksasa Spanyol, Real Madrid.

2 dari 5 halaman

Pengganti Casemiro

Menurut laporan tersebut, Real Madrid meminati jasa Declan Rice karena ia diproyeksikan sebagai pengganti Casemiro.

Casemiro cabut ke Manchester United pada musim panas kemarin. Namun sebelumnya, El Real sudah mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Laporan itu menyebut bahwa Madrid menilai terlalu berisiko jika hanya mengandalkan Tchouameni seorang. Jadi mereka ingin mendatangkan Rice sebagai pesaingnya.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Gentar

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tahu bahwa transfer Declan Rice tidak akan murah. West Ham United membanderolnya dengan harga yang sangat tinggi.

The Hammers menginginkan bayaran tidak kurang dari 100 juta pounds untuk jasa Declan Rice. Karena di mata mereka, sang gelandang adalah aset yang sangat berharga.

Madrid dikabarkan tidak gentar dengan permintaan West Ham itu. Mereka siap menebus sang gelandang pada 2023 nanti.

 

4 dari 5 halaman

Target Lain Real Madrid

Selain Declan Rice, Real Madrid juga dilaporkan berburu gelandang lain pada musim depan.

Mereka dilaporkan ingin memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, di mana mahar transfer sang gelandang mencapai 150 juta Euro.

Sumber: El Nacional

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/11/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer