Sukses


Real Madrid Libas Barcelona, Jude Bellingham Kasih Jempol ke Lucas Vazquez: Benar-benar Legenda

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Jude Bellingham, memuji pemain tak terduga setelah kemenangan 3-2 atas Barcelona, Senin (22/4/2024) dini hari WIB. Kemenangan itu membawa Los Blancos makin dekat ke tangga juara Liga Spanyol 2023/2024. 

Jude Bellingham memastikan kemenangan Real Madrid pada menit-menit akhir saat melawan Barcelona. Kini, koleksi gol Bellingham bertambah menjadi 17 gol di Liga Spanyol untuk musim ini. 

Meskipun menjadi penentu kemenangan dan banyak mendapat sorotan, Bellingham malah melontarkan pujian kepada pemain lain, yaitu Lucas Vazquez. 

Bek sayap veteran Lucas Vazquez tampil apik dalam pertandingan El Clasico tersebut. Ia turut menyumbangkan satu gol untuk Los Blancos, tepatnya pada menit ke-73. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Ragukan Lucas Vazquez

Vazquez memiliki reputasi sebagai pemain yang kerap mencetak gol pada momen-momen penting bagi Real Madrid.

Ia tercatat masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan adu penalti kontra Manchester City di Liga Champions tengah pekan lalu.

Bellingham tidak pernah meragukan kemampuan Vasquez yang luar biasa bagi Real Madrid. Ia pun terang-terangan memberikan pujian. 

"Lucas Vazquez, Anda benar-benar legenda!" tulis Bellingham melalui akun pribadinya di media sosial X. 

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Sementara itu, sejak kedatangannya di Real Madrid pada tahun lalu, Bellingham telah menjadi bagian integral dari tim dan mencetak sejumlah gol penting dalam beberapa pertandingan besar. Performa gemilangnya di El Clasico kali ini hanya memperkuat reputasinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Selain memuji Vazquez, Bellingham juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim atas kerja keras dalam meraih kemenangan tersebut. Dia menekankan pentingnya kerja sama dan semangat tim dalam mencapai tujuan bersama.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid semakin kukuh di puncak klasemen La Liga. El Real kini unggul 11 poin atas Barcelona yang menempati peringkat kedua. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer