Sukses


Murray Sesumbar Bisa Bawa Inggris Raya Ungguli Belgia

Bola.com, Ghent - Andy Murray sesumbar bisa membawa Inggris Raya unggul atas Belgia dalam final Piala Davis 2015. Murray yakin bisa meraih kemenangan di nomor ganda yang berlangsung di Flanders Expo, Ghent, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB.

Pada nomor ini, Murray akan berpasangan dengan saudaranya, Jamie Murray. Mereka akan bertemu dengan pasangan andalan tuan rumah, Kimmer Coppejans/Steve Darcis.

"Saya percaya dengan diri saya. Saya percaya mampu bermain baik bersama Jamie di nomor ganda," ujar Murray seperti dikutip BBC, Sabtu (28/11/2015).

Petenis nomor dua dunia ini bahkan optimitis bisa membawa timnya meraih trofi Piala Davis untuk pertama kalinya sejak 1936. "Saya percaya kami bisa memenangkan pertandingan ini. Tetapi jelas ini akan berjalan sulit," tuturnya.

Saat ini, kedudukan masih sama kuat 1-1. Poin Inggris Raya dipersembahkan Murray setelah mengalahkan Ruben Bemelmans lewat pertarungan tiga set, 6-3, 6-2 dan 7-5, Sabtu dini hari WIB.

Sedangkan Belgia mampu mencuri satu poin berkat kemenangan David Goffin atas Kyle Edmund. Sempat tertinggal 3-6, 1-6 di dua set awal, Goffin akhirnya bangkit dan meraih kemenangan 6-2, 6-1, 6-0.

Video Populer

Foto Populer