Sukses


Manuel Neuer: Pep Guardiola Belum Telepon Saya...

Bola.com, Munchen - Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, membantah kabar bakal bergabung dengan Manchester City pada musim depan. Menurut dia, belum ada kontak dari skuat asuhan Pep Guardiola tersebut. 

Manuel Neuer masih terikat kontrak di Bayern Munchen hingga 30 Juli 2021. Namun, menurut media-media Inggris, kiper asal Jerman itu mempertimbangkan hengkang mengacu terhadap kedekatannya dengan Pep Guardiola. 

Pep Guardiola dan Manuel Neuer pernah bekerja sama sebagai pelatih dan pemain di Bayern Munchen pada 2013 hingga 2016. Pada Januari 2017, Pep Guardiola dikabarkan akan mencari kiper pengganti Claudio Bravo yang dinilai belum tampil konsisten. 

"Tidak ada kontak dan, seperti yang Anda tahu, saya senang dan puas berada di sini (Bayern Munchen). Kontrak saya juga baru diperpanjang. Saya bangga ada spekulasi dan pembicaraan seperti ini," ujar Manuel Neuer. 

"Pep Guardiola masih menyimpan nomor saya, tetapi dia belum menelpon saya. Jadi, semuanya baik-baik saja," kiper berusia 30 tahun itu menambahkan. 

Manuel Neuer bergabung dengan Bayern Munchen dari Schalke 04 pada 1 Juni 2011. Pencapaian terbaik Manuel Neuer adalah mengantarkan tim nasional Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 di Brasil. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer