Sukses


Selalu Juara di Spanyol, Lorenzo Optimistis Tatap MotoGP Valencia

Bola.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, punya modal bagus jelang balapan MotoGP Valencia, Minggu (8/11/2015). Pebalap Spanyol tersebut selalu menjadi juara tiap kali balapan MotoGP di tanah kelahirannya, musim ini.

Sebelum tampil di Valencia, Lorenzo sukses menjuarai MotoGP Spanyol (Sirkuit Jerez), MotoGP Catalunya, dan MotoGP Aragon. "Tahun ini saya sudah memenangi balapan yang dihelat di Spanyol dan sukses di Valencia akan sangat luar biasa. Saya akan memberikan semuanya untuk bisa memenangi gelar," kata Lorenzo seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Rabu (4/11/2015). 

Pebalap berjuluk X-Fuera ini bertengger di posisi kedua klasemen pebalap dengan 305 poin. Dia masih tertinggal 7 poin dari rekan timnya, Valentino Rossi.

Peluang Lorenzo untuk menyalip perolehan poin pebalap Italia tersebut cukup terbuka. Pada balapan di Sirkuit Valencia, Rossi akan mengawali balapan dari posisi buncit. Namun, pebalap yang membela Honda di kelas 250 cc itu tetap harus waspada.

Sementara itu, pebalap berusia 28 tahun ini mengaku sudah melupakan insiden yang terjadi pada balapan MotoGP Malaysia, akhir Oktober 2015. Kini, dia fokus penuh di balapan MotoGP Valencia. Dia berharap publik Spanyol akan memberikan dukungan penuh kepadanya.

"Saya sudah melupakan apa yang terjadi di Malaysia dan berpikir untuk balapan Minggu nanti. Saya berharap fans akan memberikan dukungan penuh," ujar Lorenzo.

 Sumber: La Gazzetta dello Sport

 

Video Populer

Foto Populer