Sukses


Marquez Janji Salip Lorenzo di GP Valencia

Bola.com, Valencia - Rider Repsol Honda, Marc Marquez . menegaskan tak akan terlibat dalam duel antara Valentino Rossi versus Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia di GP Valencia, Minggu (8/11/2015).

Juara dunia dua kali itu mengaku akan membalap seperti biasa dan berusaha meraih hasil maksimal. Bahkan, dia mengaku tak akan ragu jika harus menyalip Lorenzo.

"Bahkan jika Lorenzo berada di depan saya dan saya bisa menyalipnya, maka saya akan melakukannya, seperti yang selalu dilakukan pebalap lainnya. Saya selalu melakukan yang terbaik bagi diri saya. Saya akan memenangkan lomba atau paling tidak bisa naik podium," tegas Marquez seperti dilansir Marca, Sabtu (7/11/2015).

"Setiap kali saya berada di lintasan, saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya. Itu yang selalu saya lakukan dan itu yang membuat saya beberapa kali terjatuh. Saya menang di Jepang, Australia, dan Malaysia, kini saya akan melakukannya lagi di sini," lanjutnya.

The Baby Alien juga tak menyesali perbuatannya di Sirkuit Sepang, yang pada akhirnya membuat Valentino Rossi mendapat hukuman tiga poin penalti. Kendati demikian, ia turut bersimpati terhadap The Doctor karena harus menerima sanksi start di posisi buncit di Valencia.

"Saya mengerti situasi Rossi, apalagi ia sedang bersaing dengan Lorenzo untuk meraih gelar juara. Saya tak ingin berada di tengah-tengah mereka," terangnya.

"Saya berharap cepat atau lambat dapat berbicara dengan Rossi, tapi yang jelas itu akan terjadi sesudah perlombaan akhir pekan ini," ujar Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer