Sukses


Lorenzo Akui Tak Pernah Berteman dengan Rossi

Bola.com, Mallorca - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku tak pernah bisa berteman baik dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Ini bisa menjadi sinyal kerja sama antara keduanya segera berakhir.

Hubungan X-Fuera dengan The Doctor memamg memanas seusai persaingan gelar juara dunia MotoGP 2015. Kabarnya, Rossi dan Lorenzo sudah tak saling bertegur sapa.

Lorenzo pun mengakui hubungannya dengan pebalap Italia itu tak baik. Bahkan, dia mengatakan tak pernah berteman baik dengan Valentino Rossi.

"Valentino dan saya tak pernah menjadi teman, itu bukan ingin mengejutkan Anda karena itulah kenyataannya. Dia bukan musuh saya, dia rival saya," ungkap Lorenzo seperti dikutip Marca, Jumat (13/11/2015). 

Pernyataan ini semakin memanaskan isu soal perpecahan di tubuh Yamaha. Sudah bukan rahasia lagi Lorenzo kemungkinan akan berganti tim musim depan.

Pebalap berusia 28 tahun tersebut diisukan tengah didekati Ducati. Tim yang berbasis di Bologna, Italia, tersebut berencana menduetkan X-Fuera dengan Andrea Dovizioso.

Namun, Lorenzo membantah hal tersebut. "Saya pikir saya bisa membuat tim yang baik bersama Valentino," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer