Sukses


Raih Hasil Buruk di Tes Pertama, Marc Marquez Gelisah

Bola.com, Sepang - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez , mengungkapkan kegelisahan seusai membukukan hasil buruk pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Senin (1/2/2016).

The Baby Alien hanya mampu menempati posisi ketujuh dengan catatan waktu, 2 menit 2,278 detik. Ia pun gagal bersaing dengan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Dani Pedrosa yang finis di tiga urutan teratas.

Seusai balapan, Marquez mengaku masih berusaha menemukan solusi dari performanya yang kurang memuaskan tersebut. Rider asal Spanyol itu berharap kekecewaan yang dialaminya bisa membawa manfaat dalam jangka panjang.

"Setelah tak pernah menaiki motor selama musim dingin, saya kembali memulai tes pramusim pertama. Saya dan tim masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, seperti perangkat elektronika, mesin, dan spesifikasi yang berbeda dibanding dengan yang dipakai di Valencia dan Jerez pada November lalu," keluh Marquez seperti dikutip Checkered Flag, Selasa (2/2/2016).

"Dalam hal pengaturan, tim membuat sejumlah penyesuaian karena kami fokus pada perangkat elektronika dan gaya membalap saya. Ini adalah masa pramusim yang panjang, akan ada banyak hal berbeda. Kami akan melihat perkembangannya pada sesi kedua," ucap Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer