Sukses


Kisah Jorge Lorenzo Menjuarai MotoGP 2015 Difilmkan

Bola.com, Jakarta Perjuangan pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, pada musim 2015 hingga merengkuh gelar juara dunia MotoGP diangkat menjadi film dokumenter. Film yang berjudul Jorge Lorenzo Guerrero tersebut diproduksi oleh Dorna Sport selaku operator MotoGP, bekerja sama dengan Movistar, IB3, Mediaset, dan Vicente Ferrer Foundation.

Seperti dilansir Speedweek, Jumat (26/2/2016), dokumenter tersebut bakal menyuguhkan perjalanan Lorenzo pada musim lalu, sejak seri pembuka hingga penentuan gelar juara di MotoGP Valencia, Spanyol, pada 8 November 2015. Total, ada 18 seri balapan yang ditampilkan melalui film tersebut.

Guererro adalah kata dalam bahasa Spanyol yang berarti petarung. Video dokumenter tersebut berdurasi 80 menit, mengisahkan momen-momen perjuangan merebut gelar juara dunia MotoGP dari sisi pandangan Lorenzo, sepanjang 18 balapan di 14 negara dan empat benua.

Guerrero juga bakal menampilkan momen eksklusif aksi-aksi di belakang layar dan potongan-potongan kehidupan pebalap berjuluk X-Fuera tersebut. Ada saat-saat perasaan Lorenzo sedang naik-turun, ada ketakutan, kegembiraan, dan kemarahan yang menyertai perjuangan Lorenzo merengkuh titel juara MotoGP untuk kali ketiga.

Film dokumenter Jorge Lorenzo disutradarai oleh Eugenio de Haro dan naskah cerita oleh Ruben Fernandez. Selain Lorenzo, para kru Yamaha yang berkontribusi dalam kesuksesan sang pebalap juga berpartisipasi dalam film tersebut. Mereka ini termasuk press officer Artur Vilalta, manajer Albert Valera, sang pelatih Marc Rovira, mekanik Juan Llansa, dan manajer tim Wilco Zeelenberg.

Film tersebut sudah dirilis di Spanyol pada Kamis (25/2/2016) dan direncanakan juga bakal rilis secara internasional dalam waktu dekat. 

 

Video Populer

Foto Populer