Sukses


Pelita Jaya Kembali Unjuk Kekuatan, Bimasakti Jadi Korban

Bola.com, Jakarta - Pelita Jaya EMP Jakarta kembali memperlihatkan kekuatannya setelah menang telak 86-36 atas Bimasakti Nikko Steel Malang pada lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di Hall A, Senayan, Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Ini kedua kalinya Pelita Jaya menang di atas 80 poin dalam gelaran IBL 2016. Sebelumnya, pasukan Benjamin Alvarezsipin tersebut menang 87- 38 atas Satya Wacana Salatiga, Selasa (12/1/2016).

Dalam pertandingan ini, Pelita Jaya selalu unggul dalam perolehan poin di semua kuarter. Hal ini tak terlalu mengejutkan karena secara kualitas, Kelly Purwanto dkk. memang di atas Bimasakti.

Adhi Prasetyo Putra layak disebut bintang Pelita Jaya dalam pertandingan ini. Pemain yang berposisi sebagai center tersebut mencetak 14 poin dan 7 rebound. Sedangkan Amin Prihantoro dan Dimas Aryo Dewanto sukses menyumbang 13 dan 12 poin untuk Pelita Jaya.

Di kubu Bimasakti, Yanuar Dwi Priasmoro menjadi pemain paling produktif dengan 9 poin, diikuti Fredy dengan torehan 8 poin.

Dengan hasil ini, Pelita Jaya sudah mengoleksi 3 kemenangan dan 1 kali kalah. Pada pertandingan berikutnya, Pelita Jaya akan menghadapi Hangtuah Sumsel, Jumat (15/1/2016).

 

Video Populer

Foto Populer