Sukses


Kroos Nilai Madrid Sudah Sepantasnya Lolos ke Semifinal

Bola.com, Madrid - Real Madrid akhirnya memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 1-0.

Pada pertemuan pertama perempatfinal Liga Champions di Vicente Calderon, El Real hanya bermain imbang tanpa gol dengan Los Rojiblancos. Namun, pada pertemuan kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/2015), pasukan Carlo Ancelotti menang tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Javier 'Chicarito' Hernandez pada menit ke-88.

Seusai pertandingan gelandang andalan Real Madrid Toni Kroos menilai timnya pantas melaju ke babak semifinal jika berkaca pada performa tim yang begitu dominan di leg kedua. 

"Pada pertemuan kedua ini kami juga harusnya mencetak gol lebih cepat karena memiliki banyak peluang bagus di babak pertama dan kedua," tutur pemain berusia 25 tahun tersebut kepada Sky Sport.

"Untungnya kami mampu bermain sabar dan tak memberi mereka peluang sedikitpun. Kami lantas mencetak gol di waktu yang sangat tepat," Kroos melanjutkan.

Mantan pemain Bayern Muenchen tersebut menegaskan jika timnya memang layak melaju ke semifinal karena bermain lebih baik dari Atletico Madrid di babak perempatfinal.

"Setelah memainkan dua pertemuan, kami menunjukkan bahwa Real Madrid adalah tim yang lebih baik dari Atletico dan layak ke semifinal Liga Champions", pungkas penggawa timnass Jerman tersebut.

Baca Juga :


Semringah Antar Barca ke Semifinal Kedelapan

Scholes: PSG Belum Selevel Barca, Madrid, dan Bayern


Roy Keane Puji Perkembangan PSG di Liga Champions

Video Populer

Foto Populer