Sukses


New York City Umumkan Transfer Pirlo Pertengahan Pekan Ini

Bola.com, New York - Andrea Pirlo akan merampungkan urusan transfernya ke New York City dalam waktu dekat. Ia dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan klub Major League Soccer itu pekan depan, seperti dilansir ESPN.

Gelandang berusia 36 tahun akan menandatangani kontrak selama 18 bulan hingga 2016 dengan opsi kontrak tambahan untuk 2017. Pengumuman transfer Pirlo akan dilakukan pada Rabu (1/7) atau Kamis (2/7).

Begitu proses transfer rampung, Pirlo akan memulai latihan bersama rekan setim barunya pada 21 Juli. Mantan pemain AC Milan ini juga sudah bisa melakoni debut bersama New York saat bersua Orlando City di Yankee Stadium, 26 Juli.

Di klub barunya ini, Pirlo akan berada satu tim dengan legenda hidup Chelsea, Frank Lampard, dan mantan striker Barcelona, David Villa.

Andrea Pirlo akan meninggalkan Juventus yang berhasil diantarkannya meraih scudetto selama empat musim beruntun. Peran pemain yang kontraknya tersisa setahun lagi bersama Bianconeri pada musim depan ini, akan diisi gelandang yang diboyong dari Real Madrid, Sami Khedira.

Baca juga :

Pirlo Klaim Juventus Layak Raih Trofi Liga Champions

Pirlo Heran MU Pernah Buang Pogba

Pirlo: Kami Ingin Final Liga Champions

Video Populer

Foto Populer