Sukses


Ditemani David Villa, Lampard Mulai Latihan di New York City

Bola.com, New York - Mantan bintang Chelsea, Frank Lampard akhirnya memulai latihan perdananya bersama klub baru New York City.

Lampard akan memulai kiprahnya di Major League Soccer pada musim ini. Rencananya debut Lampard akan terjadi ketika New York City menghadapi Toronto di Yankees Stadium, Minggu (12/7/2015).

Jelang mempersiapkan diri untuk turun, Lampard sudah memulai berlatih kecil. Terlihat pada sebuah foto yang memperlihatkan mantan pemain Manchester City ini sedang jogging bersama pelatih fisik New York City.

Frank Lampard (Daily Mail)

Tak hanya itu, Lampard juga memerlihatkan foto dirinya bersama bintang New York City, David Villa. Foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya itu memperlihatkan Lampard sedang berpose bersama Villa lengkap dengan pakaian latihan New York City.

"Hari pertama berlatih dengan @Davidvilla. terima kasih kepadanya dan semua pemain yang membuat saya merasa diterima. Saya tak sabar untuk memulai bersama kalian semua #nycfc," tulis Lampard di Instagram pribadinya.

Baca Juga: 

Gol Aguero & Lampard Tutup Musim Man City dengan Indah

Ups, Fabio Cannavaro Tak Bisa Bedakan Gerrard dengan Lampard!

Ingin Tahu Kebiasaan Buruk Frank Lampard?

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • MLS

Video Populer

Foto Populer