Sukses


Usai Berseteru, Guardiola Justru Sebut Muller Pemain Super

Bola.com, Bayern - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola menyebut Thomas Muller sebagai pemain super. Sebab, Muller memiliki insting membunuh yang tinggi di dalam kotak penalti lawan.

Guardiola dan Muller dilaporkan terlibat perseteruan di sesi latihan Die Rotten baru-baru ini. Saat itu, mantan pelatih Barcelona ini kesal lantaran Muller dianggap lambat dan tak bersemangat pada sesi latihan.

Guardiola yang kesal lantas mendatangi Muller ke dalam lapangan dan beradu argumen dengan penggawa timnas Jerman tersebut. Namun, kabar terbaru menyebutkan keduanya telah berdamai, bahkan Guardiola saat diwawancarai TZ memberikan pujian tinggi kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Thomas memiliki kemampuan super, tapi kualitasnya tidak bagus saat berada dalam posisi satu lawan satu," kata Guardiola.

"Dia memiliki sesuatu yang lain. Hidungnya dalam kotak penalti adalah yang terbaik. Dia selalu ada dan tak pernah cedera. Dia juga bisa bermain di mana saja," tambah Guardiola.

Guardiola juga menambahkan, meski mampu mencetak 21 gol musim lalu untuk Bayern, Muller tetap dianggap membutuhkan pemain yang mampu menyuplai bola untuk dirinya.

"Kami membutuhkan orang-orang yang baik dalam duel satu lawan satu untuk mendapatkan bola dan mengirimkan ke Thomas dan Robert Lewandowski," Guardiola menutup.

Baca juga:

"Karier Goetze Hancur di Tangan Guardiola"

Louis van Gaal Bicara Soal Lionel Messi

Negara ini Dibantai 46-0, Pencatat Skor pun Dibuat Lelah

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer