Sukses


Ambisi Besar Di Maria Bersama PSG

Bola.com, Paris - Angel Di Maria resmi berseragam Paris Saint-Germain. Bersama PSG, gelandang timnas Argentina tersebut memiliki ambisi besar yang ingin diwujudkannya. Apakah itu?

Kepergian Di Maria dari Manchester United dan gabung ke PSG berhembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, mantan pemain Real Madrid tersebut telah berada di Doha, Qatar sejak Minggu (2/8/2015), untuk menjalani tes medis bersama Les Parisiens.

Meski sempat tertunda beberapa hari, Di Maria akhirnya menjalani tes medis dan dinyatakan lolos. PSG sukses menebus pemain 27 tahun itu dari MU, setelah menggelontorkan dana hingga 63 juta euro atau setara dengan Rp 931 miliar.

Bersama Paris Saint-Germain, Angel Di Maria sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim. Di pun bakal mengenakan seragam bernomor 11 yang sebelumnya sempat dipakai Ezequiel Lavezzi.

"Saya sangat bangga dan tidak sabar untuk mengenakan warna kebanggaan Paris Saint-Germain," ujar Di Maria seperti dilansir situs resmi PSG.

Resmi menjadi penggawa Les Parisiens, Di Maria berambisi membawa klubnya meraih banyak gelar, baik itu di kompetisi domestik ataupun Liga Champions.

Apalagi, prestasi terbaik PSG di Liga Champions hanya lolos hingga semifinal pada musim 1994-1995. Saat itu, PSG gagal melenggang ke final setelah kalah agregat 0-3 dari AC Milan.

"Saya ingin memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti, baik di Prancis maupun Eropa. Saya ingin memenangkan Liga Champions yang merupakan mimpi setiap pesepakbola untuk kali kedua."

"Kami akan melakukan apapun yang kami bisa guna merebut trofi terbesar di Eropa ke Prancis dan untuk para suporter Paris Saint-Germain," papar Di Maria.

Baca Juga: 

BREAKING NEWS: Tinggalkan MU, Di Maria Resmi Berbaju PSG

MU Lepas Di Maria ke PSG, Real Madrid Ketiban Untung

Di Maria: Saya Bahagia Gabung PSG

 

Video Populer

Foto Populer