Sukses


Luapan Kegembiraan Lucas Moura Dipanggil Timnas Brasil

Bola.com, Paris - Winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura, tengah bahagia karena kembali dipanggil memperkuat timnas Brasil. Saking senangnya, mata Moura sampai berkaca-kaca.

Pemain 23 tahun tersebut sudah cukup lama tak mendapatkan kesempatan membela tim Samba. Terakhir kali dia memperkuat timnas Brasil adalah saat memetik kemenangan 3-1 atas Portugal, di laga persahabatan pada 11 Oktober 2013.

Sejak saat itu, nama Moura seperti dilupakan. Bahkan, Carlos Dunga yang mulai duduk di kursi pelatih Brasil pada 22 Juli 2014 sama sekali tak pernah milirik Moura. Padahal, mantan pemain Sao Paulo itu tampil gemilang bersama PSG.

Setelah lama menanti, Lucas Moura akhirnya mendapatkan panggilan memperkuat Brasil. Turut membawa Paris Saint-Germain meraih empat gelar juara di musim lalu, membuat Dunga memanggil Moura untuk tampil di partai persahabatan kontra Kosta Rika dan Amerika pada 6 serta 9 September 2015.

Ketika namanya disebut oleh Carlos Dunga, Moura yang menyaksikan pengumuman skuat timnas Brasil di rumahnya merasa bahagia. Dia pun mendapatkan ucapan selamat dari seluruh anggota keluarga. Bahkan, pemain bernomor punggung 7 ini sampai menitikkan air mata.

Penasaran bagaimana luapan kegembiraan Lucas Moura? Simak videonya di bawah ini.

Baca Juga:

Kaka Gusur Coutinho dari Skuat Timnas Brasil

Terungkap, Brasil Menolak Dilatih Pep Guardiola

Gol Keren Coutinho Beri Liverpool Poin Sempurna

Video Populer

Foto Populer