Sukses


Rooney Siap Alih Profesi Jadi Aktor

Bola.com, Manchester - Kesibukan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, bertambah dalam waktu dekat. Selain harus berlatih dan bermain membela Manchester United, Roo juga akan menjalani proses pembuatan film dokumenter mengenai kehidupan pribadinya.

Seperti dilansir Sportsmole, Roo mengaku sudah lama didekati oleh sebuah stasiun televis untuk membuat film dokumenter mengenai kehidupan pribadinya. Namun, mantan penggawa Everton itu selalu menolaknya karena merasa belum pantas.

Akan tetapi, semuanya berubah tatkala dia berhasil membukukan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Timnas Inggris. Roo mencetak gol ke-50 bagi Timnas Inggris, sekaligus melampaui rekor yang sebelumnya dicatatkan Sir Bobby Charlton, pada laga lanjutan Kualifikasi Grup E Piala Eropa 2015 melawan Swiss di Stadion Wembley, Rabu (9/9/2015) dini hari WIB.

Rooney siap menjalani proses pengambilan film mengenai dokumenter kehidupan pribadinya itu. Film tersebut berjudul 'The Man Behind The Goals'.

"Saya telah didekati berkali-kali tentang kemungkinan kamera mengikuti saya dalam keseharian, saya selalu menolaknya. Tapi sekarang sepertinya merupakan waktu yang tepat," kata Rooney.

"Film ini bukan hanya tentang saya, ini tentang orang-orang yang saya sayangi, rekan tim saya, orang-orang dekat, dan tentu yang paling penting adalah keluarga saya," tambah dia.

Film dokumenter ini nantinya juga akan berisi wawancara beberapa pesepakbola yang pernah merasakan bekerja sama dengan Rooney seperti, David Beckham, Ryan Giggs, Steven Gerrard, dan David Moyes.

Sumber: Sportsmole

Baca Juga:

Hodgson Bangga Rooney Jadi Pencetak Gol Terbanyak Inggris

Rooney Komentari Keberhasilannya Pecahkan Rekor Gol Inggris

Moyes Sarankan Wayne Rooney Bermain Sebagai Gelandang 

Video Populer

Foto Populer