Sukses


Gara-gara Timnas Inggris, Guardiola Tinggalkan Konferensi Pers

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, angkat kaki dari sesi konfrensi pers, Jumat (25/9/2015) waktu setempat. Alasannya, Pep tersinggung pertanyaan juru warta mengenai rumor yang menyebutkan bakal menjadi pelatih baru Timnas Inggris.

Sebuah artikel di The Sun mengklaim bahwa Federasi Sepak bola Inggris (FA) membidik Guardiola sebagai pengganti Roy Hodgson di kursi pelatih Inggris. Rencananya, Hodgson bakal didepak usai perhelatan Piala Eropa 2016.

Di sisi lain, nasib Guardiola di Bayern tengah menjadi perbincangan hangat di tanah Jerman. Kontrak pelatih berkebangsaan Spanyol itu bakal kadaluarsa akhir musim nanti.

Ketika pertanyaan itu diangkat oleh juru warta pada sesi konfrensi pers jelang pertandingan melawan Mainz di Coface Arena, Sabtu (26/9/2015) malam WIB, Pep langsung meninggalkan ruangan.

"Ayolah, pertanyaan berikutnya. Saya mohon lanjut ke pertanyaan selanjutnya. Saya adalah pelatih Bayern Munchen. Terima kasih," ujar Guardiola sebelum meninggalkan ruangan.

Kepala Eksekutif Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan Guardiola saat ini tengah mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak baru yang telah disiapkan oleh kubu The Bavarian.

"Saya optimistis Guardiola akan menandatangani kontrak baru. Kami memiliki penawaran yang bagus dan ia tak mungkin menolaknya. Kami memiliki tim utama, stadion, klub, dan kota yang luar biasa," ujarnya.

"Kami akan melakukan pembicaraan serius dengan Pep dalam beberapa pekan ke depan. Kita lihat saja apa yang bakal terjadi nanti. Saya ingin kami kembali memenangkan gelar Liga Champions di bawah komando Guardiola," Rummenigge menutup pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Baca juga:

Lewandowski Lima Gol, Bayern Hancurkan Wolfsburg

Bayern Munchen Susah Payah Tundukkan Augsburg

Ferguson: Cuma Ada 4 Pemain Kelas Dunia di MU

Video Populer

Foto Populer