Sukses


Muller: Arsenal Tertekan Hadapi Bayern!

Bola.com, London - Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, angkat bicara mengenai pertandingan yang memertemukan timnya menghadapi Arsenal di Emirates Stadium pada partai lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Bayern Munchen menjalani partai ketiga di Grup F Liga Champions dengan bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium. Bayern menyapubersih kemenangan di dua laga awal Grup F.

Bayern menekuk Olympiacos tiga gol tanpa balas pada laga perdana. Selanjutnya, The Bavarian menggilas Dinamo Zagreb 5-0. Hasil ini menempatkan Bayern di puncak klasemen sementara Grup F dengan tabungan enam poin.

Adapun, Arsenal tampil kurang menggigit di ajang Liga Champions musim ini. Pasukan Meriam London menelan kekalahan dari dua laga awal di Grup F. Hasil buruk ini menempatkan The Gunners sementara di posisi buncit klasemen.

"Arsenal berada dalam tekanan besar menjelang pertandingan nanti. Akan tetapi, hal ini tak menjadikan kami favorit pemenang. Ini hanya partai yang sudah tak sabar saya jalani," ungkap Muller seperti dilansir Standard.

Pada dua pertandingan terakhir di Emirates Stadium, Bayern sukses meraih kemenangan. The Bavarian menang 3-1 pada tahun 2013. Setelahnya, Bayern menang 2-0.

"Kami memenangkan dua pertandingan terakhir di sini dan saya mencetak gol di dua laga tersebut. Saya akan turun ke lapangan sambil mengingat kenangan manis bermain di sini," tegas Muller.

"Kami sangat bersemangat menatap pertandingan nanti. Akan tetapi, laga nanti dipastikan tidak akan mudah. Kedua tim sama-sama menampilkan gaya permainan menyerang. Semoga saja kami yang akan tampil sebagai pemenang," [Muller](2342772 "Muller") mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Standard

Baca juga:

Thomas Muller Tertawakan Rumor Hengkang ke MU

Pertahankan Gotze dan Muller, Bayern Batal Gaet De Bruyne

Rayu Muller, MU Tawarkan Gaji Rp 21 Milliar Per Bulan?

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer