Sukses


Bigmatch Arsenal Vs Bayern Munchen Masih Hampa Gol

Bola.com, London - Bigmatch antara Arsenal menghadapi Bayern Munchen pada laga ketiga Grup F Liga Champions yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB, berlangsung sengit. Belum ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Arsenal mengandalkan Theo Walcott di lini depan. Sementara, Bayern bertumpu pada ketajaman Robert Lewandowski. Dia akan didampingi oleh Thomas Muller yang bertindak sebagai penyerang lubang.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Bayern mendominasi penuh jalannya pertandingan. Hal itu terlihat dari statistik penguasaan bola The Bavarian yang mencapai angka 71 persen. Pergerakan Douglas Costa dari sisi sayap kiri menjadi andalan penyerangan Bayern.

Namun, efektivitas serangan di babak pertama menjadi milik Arsenal. Meriam London memperoleh dua peluang emas mencetak gol pada menit ketujuh. Tembakan Mesut Pzil dan Alexis Sanchez dari dalam kotak penalti mampu dimentahkan kiper Manuel Neuer.

Pertandingan menginjak menit ke-13, Bayern ganti mengancam gawang Arsenal. Tembakan kaki kanan David Alaba dari luar kotak penalti berhasil ditepis oleh Petr Cech.

Penjaga gawang Bayern, Manuel Neuer, melakukan penyelamatan fantastis pada menit ke-33. Penjaga gawang berkebangsaan Jerman itu berhasil menepis tandukan Theo Walcott di muka gawang dengan satu tangan.

Walcott kembali gagal memanfaatkan peluang bersih pada menit ke-37. Santi Cazorla mengirimkan umpan terobosan matang ke dalam kotak penalti. Bola disambut tembakan datar kaki kanan Walcott ke pojok kiri gawang. Akan tetapi, bola mampu ditepis Neuer. Skor imbang tanpa gol menghiasi jalannya babak pertama.

Susunan Pemain:

Arsenal (4-5-1): Petr Cech; Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Hector Bellerin; Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Francis Coquelin; Theo Walcott.

Pelatih: Arsene Wenger

Bayern Munchen (4-5-1): Manuel Neuer; Jerome Boateng, Juan Bernat, Philipp Lahm, David Alaba; Thiago Alcantara, Douglas Costa, Xabi Alonso, Arturo Vidal, Thomas Muller; Robert Lewandowski.

Pelatih: Pep Guardiola.

Baca juga:

Thomas Muller Tertawakan Rumor Hengkang ke MU

Pertahankan Gotze dan Muller, Bayern Batal Gaet De Bruyne

Rayu Muller, MU Tawarkan Gaji Rp 21 Milliar Per Bulan?

 

Video Populer

Foto Populer