Sukses


Garang di Ring Tinju, Pacquiao Melempem di Lapangan Basket

Bola.com, Dubai - Petinju Filipina, Manny Pacquiao, kembali beraksi. Namun kali ini bukan di ring tinju, melainkan di lapangan basket.

Mantan juara tinju dunia ini tampil membela Mahindra Enforcers saat bersua Alaska Aces dalam lanjutan PBA Philippine Cup 2015 di Al Wasl Sports Club, Dubai, Qatar, Sabtu (7/11/2015) WIB. Sayang, Mahindra harus mengakui keunggulan Alaska dengan skor 94-98.

Pacquiao tak mencetak poin dalam pertandingan ini. Hal tersebut bisa dimaklumi karena pria berusia 36 tahun itu hanya bermain beberapa menit di kuarter pertama.

Pria kelahiran Kibawe, Filipina tersebut melakukan empat percobaan tembakan. Tiga di antaranya merupakan tembakan 3 angka. Sayang, semuanya gagal berbuah poin.

Meski kalah, Pacquiao tampaknya tak terlalu kecewa. "Tidak apa-apa. Kekalahan kami merupakan bagian dari permainan," tutur pria yang juga pelatih kepala Mahindra, seperti dikutip Boxing Scene.

Dalam laga ini, Luis Alfonso Revilla mencetak poin terbanyak bagi Mahindra dengan 19 poin. Diikuti Mark Yee yang menyumbang 17 angka.

Sedangkan di kubu Alaska, Vic Manuel menjadi pencetak poin terbanyak dengan 17 angka. Sedangkan Calvin Abueva dan JVee Casio masing-masing mempersembahkan 15 dan 12 poin untuk Alaska.

Sumber: Boxing Scene, Inquirer

 

 

Video Populer

Foto Populer