Sukses


5 Fakta Menarik Kemenangan Bayern Munchen atas Dinamo Zagreb

Bola.com, Zagreb - Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb pada laga terakhir Grup F Liga Champions, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB. Kemenangan tersebut memastikan laju Bayern ke babak 16 besar dengan predikat sebagai juara grup.

Roberto Lewandowski menjadi bintang dalam laga tersebut setelah mencetak dua gol. Pemain asal Polandia itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-61 dan 64.

Dengan berakhirnya fase grup Liga Champions, Bayern Munchen tercatat meraih lima kemenangan dan hanya kalah sekali. Pasukan Pep Guardiola itu juga mencetak 19 gol dan hanya kebobolan 3 gol selama babak penyisihan grup.

Berikut fakta menarik kemenangan Bayern Munchen atas Dinamo Zagreb:

  1. Phillip Lahm tercatat kemenangan ke-300 bersama Bayern Munchen pada laga kontra Dinamo Zagreb.
  2. Pelatih Pep Guardiola mencatatkan kemenangan ke-50 di ajang Liga Champions.
  3. Laga kontra Dinamo Zagreb menjadi penampilan ke-46 Robert Lewandowski di Liga Champions. Pada laga tersebut, Lewandowski pun sukses mencetak gol.
  4. Sven Ulreich membukukan penampilan perdana di pentas Liga Champions. Ulreich menjadi kiper kesembilan Bayern di kompetisi Benua Biru itu sejak musim 1992-93.
  5. Dinamo Zagreb hanya meraih satu kemenangan di fase grup Liga Champions musim ini. Kemenangan tersebut diraih dalam laga pembuka fase grup melawan Arsenal.

Sumber: UEFA, Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer