Sukses


Legenda Bayern Bandingkan Higuain dengan Lewandowski

Bola.com, Munchen - Legenda Bayern Munchen, Giovanni Elber, mengatakan Gonzalo Higuain tidak selevel dengan Robert Lewandowski. Elber menyarankan, kubu Die Roten untuk tidak membeli Higuain dan juga tak melepas Lewandowski.

Higuain saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi kasta tertinggi Eropa dengan 23 gol bersama Napoli di Serie A. Sedangkan Lewandowski baru mencetak 19 gol dalam 19 pertandingan Bayern di Bundesliga pada musim ini.

"Lewandowski lebih hebat ketimbang Higuain. Anda tidak bisa membandingkan kedua pemain itu. Higuain tidak berada pada level setara Lewandowski," kata Elber.

Pada awal Januari 2016, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyatakan minat merekrut Higuain. Akan tetapi, ketertarikan itu membuat marah agen Lewandowski, Maik Barthel, yang merasa kliennya tidak dihargai.

Setelah pernyataan itu, Lewandowski angkat bicara soal masa depannya di Bayern. Meski mengaku bahagia, Lewandowski tak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

Real Madrid dan Barcelona dikabarkan media-media Eropa berminat mendatangkan pemain asal Polandia itu. Namun, hingga kini belum ada tawaran resmi dari klub peminat yang ingin memboyong Lewandowski.

"Lewandowski tidak seharusnya memikirkan klub lain. Dia bisa memenangi Liga Champions, Bundesliga, dan DFB Pokal bersama Bayern. Jika pindah ke Real Madrid atau Barcelona, Lewandowski belum tentu akan bermain reguler. Saya berharap dia bertahan di Bayern," ujar Elber.

Lewandowski didatangkan Bayern dari Borussia Dortmund secara gratis pada musim panas 2014. Kontrak Lewandowski bersama FC Bavarian baru akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer