Sukses


Inter Milan Pamer Jersey Kandang dan Tandang Musim 2016-2017

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi meluncurkan kostum kandang dan tandang yang akan dipakai untuk musim 2016-2017. Sama seperti musim lalu, jersey kandang masih berwarna biru-hitam, sedangkan kostum tandang didominasi warna putih.

Kendati masih sama seperti musim lalu, terdapat sedikit perbedaan di seragam tempur I Nerazzurri untuk musim depan. Strip vertikal biru-hitam menampilkan grafis linear warna yang halus. Hal tersebut menggambarkan kecepatan dan semangat para pemain Inter.

Sementara itu, pada bagian bahu memakai warna hitam. Jersey kandang ini juga menggunakan kerah model bulat, berbeda dengan musim lalu yang memakai potongan v-neck.

Pada bagian belakang kerah terdapat tulisan Inter berwarna kuning. Untuk celana, masih berwarna hitam dan dipadukan dengan kaos kaki warna kuning. Selain itu, logo perusahaan asal Italia, Pirelli yang terpajang di bagian dada juga berwarna kuning.

Sedangkan untuk kostum tandang, tetap berwarna putih senada dengan celana. Namun bedanya, strip horizontal biru-hitam pada bagian dada dipindahkan ke lengan. Berbeda dengan jersey kandang, kostum tandang La Beneamata memakai kerah model v-neck.

Jersey I Nerazzurri untuk musim depan masih diproduksi perusahaan olahraga asal Amerika Serikat, Nike. Kostum ini diklaim terbuat dari sekitar 16 botol plastik daur ulang.

Meski begitu, Nike dengan teknologi Dri-Fit akan membuat keringat para pemain cepat menguap. Dengan begitu, pemain Inter Milan ataupun fans yang memakai jersey ini bakal tetap merasa kering dan nyaman.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer