Sukses


Jelang Transfer Deadline, Matteo Darmian Merapat ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Selasa (30/8/2016), berencana mendatangkan bek Manchester United (MU), Matteo Darmian, pada musim panas ini dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Darmian bergabung dengan MU dari Torino pada 2015. Pemain Italia itu diikat dengan kontrak berdurasi 30 Juni 2019. Pada musim perdananya di Old Trafford, Darmian mencatatkan 28 pertandingan. 

Kehadiran Jose Mourinho musim ini membuat masa depan Darmian menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah pemain 26 tahun itu tak turut dalam sesi foto tim MU musim 2016-2017.

Hal tersebut pun seakan memberi indikasi jika Darmian tak masuk dalam rencana Mourinho musim ini. Oleh sebab itu, Inter berusaha untuk memanfaatkan situasi itu. 

Namun, keinginan Inter meminjam Darmian bisa terbentur aturan Financial Fair Play (FFP). Sebab, Inter tak akan mampu membayar gaji Darmian yang dikabarkan sebesar 60 ribu poundsterling atau setara Rp 1 miliar per pekan.

Dengan begitu, Inter harus mampu meyakinkan MU membayar setengah dari upah pemain asli binaan akademi AC Milan itu. Nerazzurri juga harus berburu dengan waktu karena penutupan bursa transfer tinggal dalam hitungan jam sebelum pukul 23.59 malam waktu setempat pada Rabu, 31 Agustus 2016.

Sumber: The Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer