Sukses


Mauro Icardi Diserang Ultras Inter Milan

Bola.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menemui masalah baru usai bersinggungan dengan suporter garis keras Nerazzurri (Ultras). Pemain berkebangsaan Argentina itu mendapat banyak cibiran dari para suporter pada laga melawan Cagliari, Minggu (16/10/2016). Kegagalan Icardi dalam mengeksekusi penalti justru disambut gembira oleh para suporter.

Masalah ini berawal dari publikasi otobiografi sang pemain yang berjudul 'Sempre Avanti'. Otobiografi tersebut memuat pernyataan Icardi mengenai suporter Inter. Pada Februari 2015, Icardi sempat bermasalah dengan Ultras Inter usai kekalahan dari Sassuolo dengan skor 3-1. Kapten Inter ini bersitegang dengan sekelompok suporter dan sempat saling melempar umpatan.

Ultras pun merespon dengan keras dan menyatakan kalau Icardi tidak pantas menjadi kapten La Beneamata. Pada laga melawan Cagliari, terbentang spanduk yang mengungkapkan kebencian suporter terhadap Icardi.

"100 gol tidak akan menghapuskan kebencian kami kepada anda. Anda tidak pantas menjadi kapten Inter," tulis para suporter.

Teror para suporter masih berlanjut hingga laga usai. Para Ultras juga mengincar rumah sang kapten dan mengatakan menunggu para kriminal Argentina yang diklaim Icardi akan menyerang suporter Inter untuk membelanya.

Kondisi ini memaksa manajemen klub untuk mempertimbangkan status kapten sang pemain. Inter Milan dikabarkan sudah memanggil Icardi untuk membicarakan masalah tersebut.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer