Sukses


Napoli Sukses Rekrut Pemain Incaran MU

Jakarta - Napoli memiliki amunisi baru pada bursa transfer Januari. Mereka dikabarkan sukses merekrut Alex Grimaldo dari Benfica.

Seperti dilansir The Sun, Grimaldo sebetulnya juga menjadi incaran Manchester United. Pasalnya, MU tengah membutuhkan bek kiri baru selain Luke Shaw.

Sayangnya, ketertarikan MU pada Grimaldo sepertinya bertepuk sebelah tangan. Pemain berusia 22 tahun itu lebih memilih bergabung dengan Napoli, ketimbang hengkang ke MU.

Kabarnya, Benfica telah setuju melepas Grimaldo ke Napoli dengan harga 27 juta pound sterling atau Rp 494 miliar. Grimaldo pun segera bernegosiasi secara pribadi dengan Napoli terkait kontraknya.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Melonjak Drastis

 Alejandro Grimaldo saat melawan MU (AP/Armando Franca)

Harga 27 juta pound sterling melonjak drastis dari harga transfernya. Menurut situs transfermarkt, Grimaldo sejatinya punya nilai transfer hanya 7 juta pound sterling.

Grimaldo bergabung dengan Benfica dari tim akademi Barcelona pada Januari 2016. Keputusan itu terbukti tepat lantaran di Benfica, ia berhasil meraih enam trofi domestik.

3 dari 3 halaman

Pemuncak Klasemen

Napoli sendiri saat ini sedang memuncaki klasemen Liga Italia. Il Partenopei -julukan Napoli- memuncaki klasemen dengan 48 poin.

Jika jadi bergabung Napoli, Grimaldo akan bersaing dengan Elseid Hysaj untuk posisi bek kiri. Pemain asal Albania itu sejauh ini menjadi andalan Pelatih Maurizio Sarri untuk posisi tersebut.

Video Populer

Foto Populer