Sukses


Jadwal Siaran Langsung SCTV: Real Madrid Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu, pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa (1/5/2018). Meraih kemenangan pada pertemuan pertama, Madrid diprediksi lolos ke final.

Klub asuhan Zinedine Zidane itu bermain apik saat melawat ke markas Bayern di Allianz Arena, pada pertemuan pertama semifinal Liga Champions, 25 April 2018. El Real berhasil membungkam The Bavarians dengan skor 2-1.

Sepasang gol kemenangan Real Madrid disarangkan Marcelo pada menit ke-44 dan Marco Asensio menit ke-57. Sementara itu, gol tunggal Bayern dicetak Joshua Kimmich pada menit ke-28.

Mengantongi kemenangan dan keunggulan gol tandang, Madrid diyakini bakal mengamankan satu tempat pada partai final. Hasil imbang atau kalah dengan selisih satu gol telah cukup membawa Los Blancos menembus laga puncak.

Akan tetapi, Real Madrid tak ingin begitu saja dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri. Memetik kemenangan menjadi hal yang wajib diraih oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Meski begitu, Madrid akan mendapat perlawanan sengit dari Bayern Munchen. Klub asuhan Jupp Heynckes itu bertekad membalas kekalahan pada pertemuan pertama.

The Bavarians pun memiliki catatan cukup impresif pada laga tandang musim ini. Dari 14 laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, Bayern Munchen mampu meraih 13 kemenangan dan hanya sekali kalah.

 

2 dari 2 halaman

Siaran langsung

Pertandingan antara Real Madrid melawan Bayern Munchen bisa disaksikan secara langsung di SCTV atau beIN Sports 1 pada Rabu (2/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer