Sukses


Cristiano Ronaldo Tampik Isu Miring Terkait Wanita AS

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah melakukan pemerkosaan kepada seorang wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, pada 2009. Namun, Ronaldo dengan tegas membantah kabar tersebut.

Pemberitaan itu pertama kali diterbitkan majalah asal Jerman, Der Spiegel. Dalam laporannya, Der Spiegel menyebut CR7 telah memerkosa Mayorga di sebuah kamar hotel di Las Vegas, sembilan tahun silam.

Mayorga yang kini telah berusia 34 tahun sempat melaporkan kejadian tersebut kepada polisi Las Vagas. Akan tetapi, kasus tersebut tak berlanjut ke meja hijau.

Sebab, Cristiano Ronaldo dikabarkan sepakat membayar uang senilai 288 ribu poundsterling (Rp 5,5 miliar) kepada Kathryn Mayorga pada 2010. Selain itu, Ronaldo juga meminta permasalahan ini tak boleh diketahui oleh publik.

Mantan bintang Real Madrid itu pun langsung buka suara terkait pemberitaan Der Spiegel. Cristiano Ronaldo menyebut banyak pihak yang hanya ingin memanfaatkan nama besarnya.

"Mereka ingin mempromosikan (diri mereka sendiri) dengan menggunakan nama saya. Ini hal yang normal," ujar Ronaldo lewat video yang diposting di akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, pengacara Cristiano Ronaldo, Christian Schertz, menyatakan jika laporan Der Spiegel merupakan hal yang ilegal. CR7 pun telah meminta Schertz untuk melakukan tuntutan pencemaran nama baik kepada Der Spiegel.

"Mungkin ini adalah satu di antara pelanggaran peling serius terhadap hak pribadi dalam beberapa tahun terakhir," jelas Christian Schertz.

Sumber: BBC

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer