Sukses


Jadwal 16 Besar Liga Champions: Laga Seru di Tengah Pekan

Jakarta, - Laga seru faseĀ 16 besar Liga Champions akan kembali tersaji pada tengah pekan ini. Satu di antara duel yang diprediksi menarik dalam jadwal Liga Champions tengah pekan ini adalah partai Atletico Madrid kontra Juventus.

Laga ini menarik karena bintang Juventus Cristiano Ronaldo bakal kembali menghadapi Atletico. Saat masih berseragam Real Madrid, Atletico merupakan musuh Ronaldo.

Gawang Atletico merupakan target terfavorit ketiga Ronaldo. Pemenang lima Ballon d'or tersebut total sudah mencetak 22 gol ke gawang Los Colchoneros.

Ronaldo benar-benar menjadi momok untuk Atletico. Di final Liga Champions 2013-2014, dia mencetak satu gol untuk membantu Madrid mengalahkan Atletico 4-1 lewat perpanjangan waktu.

Atletico kembali menghadapi Madrid pada final Liga Champion 2015-2016. Bermain 1-1 di waktu normal, Ronaldo menjadi penentu kemenangan Los Blancos dalam adu penalti. Menjadi penendang terakhir, ia membawa Madrid menang 4-2.

Semusim kemudian, Ronaldo kembali menjadi penjegal Atletico. Berkat tiga golnya pada leg pertama semifinal, Real Madrid lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-2 atas Atletico.

Jadwal Liga Champions pekan ini juga akan menyajikan duel wakil Inggris Liverpool kontra wakil Jerman Bayern Munchen. Laga ini juga diyakini akan berlangsung sengit. Dijadwalkan leg pertama akan dimainkan di Anfield Stadium, markas Liverpool.

Berikut Jadwal Liga Champions tengah pekan ini.

Sumber: Liputan6.com

2 dari 3 halaman

Rabu, 20 Februari

03.00 WIB, Olympique Lyonnais vs Barcelona

03.00 WIB, Liverpool vs Bayern Munchen

3 dari 3 halaman

Kamis, 21 Februari

03.00 WIB, Schalke vs Manchester City

03.00 WIB, Atletico Madrid vs Juventus

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer