Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions PSG Vs Manchester United di RCTI

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain dan Manchester United akan saling berhadapan pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, Rabu (6/3/2019) malam waktu setempat.

Melakoni duel ini, PSG berada di atas angin. Selain tampil di hadapan pendukung sendiri, Les Parisiens juga mengantongi kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama di Old Trafford, 12 Februari 2019.

Berbekal hasil positif tersebut, Paris Saint-Germain hanya butuh hasil imbang kontra MU demi bisa lolos ke perempat final. Peluang tim asuhan Thomas Tuchel itu untuk bermain sama kuat atau bahkan mengalahkan Manchester United terbilang besar.

Pasalnya, mereka menyapu bersih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di kandang sendiri. Selain itu, PSG mencetak 27 gol dan hanya kebobolan dua gol dari tujuh laga itu.

Meski begitu, Manchester United bukan lawan sembarangan. The Red Devils belum menelan kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di seluruh ajang, dengan rincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

MU juga diyakini akan berjuang maksimal demi bisa meraih satu tempat di perempat final Liga Champions. Skuat Setan Merah butuh kemenangan dengan selisih tiga gol untuk menembus babak delapan besar.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan FTA siaran langsung Paris Saint-Germain Vs Manchester United:

Live ON

RCTI

Paris Saint-Germain Vs Manchester United

Kamis, 6 Maret 2019

Pukul 03.00 WIB

Video Populer

Foto Populer