Sukses


AC Milan Segera Rampungkan Transfer Ante Rebic

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Sky Sport Italia semakin dekat mendapatkan tanda tangan penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic. Rencananya, Milan akan meminjam Rebic hingga akhir musim ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sejatinya incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ante Rebic akan diplot untuk menggantikan peran Matteo Politano.

Namun belakangan, I Nerazzurri memastikan Politano batal dilepas ke klub lain. Alhasil, Inter Milan pun mundur teratur dari perburuan penyerang Timnas Kroasia tersebut.

Mundurnya Inter membuat AC Milan berminat memboyong Ante Rebic ke San Siro. Nantinya, Rebic bakal datang dengan status pinjaman disertai opsi pembelian, jika mencatatkan penampilan dalam jumlah tertentu.

Rebic diklaim akan segera datang ke AC Milan untuk merampungkan kepindahannya senilai 25 hingga 30 juta euro pada Senin (2/9/2019), atau hari terakhir bursa transfer musim panas 2019 di Eropa.

2 dari 2 halaman

Lampu Hijau dari Eintracht Frankfurt

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt sudah merelakan kepergian si pemain. Pasalnya, nama Ante Rebic tak masuk skuat untuk laga Bundesliga akhir pekan ini.

AC Milan menjadikan Rebic sebagai alternatif setelah kemungkinan besar gagal memboyong Angel Correa dari Atletico Madrid. Upaya Milan mendapatkan Correa terbentur nilai transfer yang terlalu mahal.

Sumber asli: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 02/09/2019)

Video Populer

Foto Populer