Sukses


Liga Italia: Kata Brahim Diaz Soal Wangsit Zinedine Zidane dan Warisan Nomor Punggung Ibrahimovic di AC Milan

Bola.com, Jakarta - Brahim Diaz hengkang dari Real Madrid dan melanjutkan kariernya di Liga Italia bersama AC Milan dengan status pinjaman. Mengenakan nomor punggung 21 warisan Zlatan Ibrahimovic, eks Manchester City ini berjanji menunjukkan yang terbaik.

Terkait kepindahan dari Real Madrid ke AC Milan, agen Brahim Diaz, Pedro Gonzalez, angkat bicara. Pedro mengatakan keputusan pindah diambil karena Diaz tak mendapat kepercayaan dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Brahim kembali ke Spanyol pada Januari 2019, tetapi di Real Madrid mereka tidak memberinya ruang yang dibutuhkan dan di atas semuanya, kepercayaan yang dia butuhkan," kata Gonzalez kepada Tuttomercatoweb.

"Dia adalah pemain muda dan harus terus bermain untuk mengeluarkan potensi penuhnya," seru sang agen.

Menariknya, Brahim Diaz justru mengatakan bahwa keputusannya bermain di AC Milan makin kuat setelah Zidane merestuinya pindah ke Liga Italia.

"Saya pernah bekerja dengan Pep Guardiola dan Zinedine Zidane, keduanya pernah main di Liga Italia," sambar Brahim Diaz.

"Pelatih terakhir saya, Zidane, dia sosok yang sangat baik. Dia bercerita banyak tentang Liga Italia. Dia juga bilang betapa dia sangat menyukai Milan," ujarnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Warisan Zlatan

Dia akan mengenakan jersey nomor 21 yang diwarisi dari Zlatan Ibrahimovic. Baginya, itu adalah kehormatan sekaligus tekanan, tapi ia yakin bisa bekerjasama dengan baik.

"Mengenakan seragam yang dikenakan Ibrahimovic musim lalu adalah suatu kehormatan dan juga banyak tekanan, karena dia adalah ikon Milan, tapi saya senang dengan itu dan saya akan mengenakan seragam ini dengan penuh semangat."

"Di atas segalanya, saya ingin memainkan sepak bola yang bagus dan menghibur para penggemar Rossoneri. Saya pikir mereka akan sangat menghargai kerja keras saya, karena saya tidak percaya bakat saja cukup."

"Mudah-mudahan, kita akan bersenang-senang bersama, baik di sayap maupun melalui tengah. Ini semua tentang keseimbangan di lapangan."

"Aku yakin kita akan menjalani tahun yang hebat bersama."

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer