Sukses


Skuad Sementara Inter Milan Jelang Liga Italia Musim Baru: Berlimpah Penyerang, Siap Merusak Dominasi Juventus

Bola.com, Jakarta Inter Milan diprediksi menjadi penantang serius Juventus pada pacuan juara Liga Italia 2020/2021. La Beneamata bukan hanya punya pelatih bertangan dingin, tapi juga memiliki skuad yang mumpuni. 

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, punya stok pemain utama yang nyaris lengkap. Bahkan, Inter tidak perlu banyak berbelanja pemain. Conte bahkan punya kedalaman skuad yang menjanjikan. 

Pergerakan Inter di bursa transfer musim panas 2020 ditandai dengan mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid. Pemain timnas Maroko itu diboyong Inter Milan dengan mahar 40 juta euro dan kontrak berdurasi lima tahun. 

Selain Hakimi, Inter Milan juga mendatangkan Aleksander Kolarov dari AS Roma. 

Antonio Conte masih ingin belanja lagi. Incaran yang kabarnya tinggal menunggu peresmian adalah Arturo Vidal. Gelandang Barcelona asal Chile itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Inter Milan. 

Biaya yang dikeluarkan Inter untuk memboyong Vidal juga sangat murah, hanya 500 ribu pounds plus bonus. Barcelona juga tidak berbelit-belit melepasnya, karena sang pemain tidak masuk rencana pelatih anyar, Ronald Koeman, untuk musim depan. 

Vidal dikabarkan hanya tinggal menjalani tes medis, kemudian meneken kontrak resmi dengan Inter Milan. 

Di sektor depan, Inter Milan punya stok pemain melimpah. Dengan kabar Lautaro Martinez akan bertahan, La Beneamata total memiliki stok lima penyerang. 

Berikut ini skuad sementara Inter Milan untuk mengarungi musim 2020/2021. 

 

 

2 dari 3 halaman

Skuad Sementara

Kiper

Ionut Radu, Samir Handanovic, Danielle Padelli, Filip Stankovic

Bek

Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Alesandro Bastoni, Diego Godin, Andreaw Gravillon, Andrea Ranocchia, Lorenzo Pirola, Dalbert, Aleksandar Kolarov, Danilo D'Ambrosio, Georgios Vagiannidis,

Gelandang

Marcelo Brozovic, Lucien Agoume, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Matias Vecino, Roberto Gagliardini, Joao Mario, Achraf Hakimi, Antonio Candreva, Kwadwo Asamoah, Ashley Young, Christian Eriksen, Radja Nainggolan, Ivan Perisic, Axel Bakayoko

Penyerang

Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Alexis Sanchez, Eddie Salcedo, Sebastiano Esposito, Samuele Longo

Sumber: Transfermrkt

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer